HEADLINE

Sebelum Presiden Tiba, Mentan SYL Sudah di Lokasi Food Estate Sumba Tengah

 

WAIBAKUL,Jejakhukumindonesia.com, Hari ini, Selasa (23/2/2021) Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo akan tiba di Bukit JW Food Estate, desa Makatakeri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Provinsi NTT. 


Kepala Negara dijadwalkan akan tiba di Bandara Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya, Pukul 10.00 WITA disambut langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan selanjutnya akan menuju Bukit JW Food Estate Sumba Tengah. 


Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (SYL) sudah tiba di Bukit JW Food Estate pagi ini didampingi Bupati Sumba Tengah Paulus S. K Limu dan Ketua DPRD Sumba Tengah Tagela Ibi Sola meninjau lokasi persawahan dan peternakan itik di sisi kiri lokasi persawahan.


Mentan SYL kali ini untuk kelima kalinya tiba di Kabupaten Sumba Tengah untuk pelaksanaan program Food Estate atau lumbung pangan Nasional. 


Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo melalui Kementerian Pertanian RI  telah mencanangkan program Food Estate di Kabupaten Sumba Tengah seluas 5000 Ha di tahun 2020 dan 10.000 Ha di tahun 2021.(hm)

Baca juga