HEADLINE

Gubernur VBL Pastikan Dalam Waktu Dekat Desa Kot'olin Diterangi Listrik

 

TTS;Jejakhukumindonesia.com,Ada hal menarik saat Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Timor Tengah Selatan. Pada hari itu Jum'ad 24/09/2021 bertempat di Aula Serba Guna Efata Soe, Gubernur didaulat untuk membawakan materi dengan tema Aplikasi Iman Dalam Berbangsa dan Bernegara.

Setelah membawakan materi, para jemaat yang hadir dipersilahkan untuk bertanya berkaitan dengan materi yang telah disajikan.

Adalah Nelci Yulianti Nabusa, seorang ibu asal Desa Kot'olin yang mengangkat masalah listrik yang sampai saat ini belum dinikmati oleh masyarakat di Desa tersebut.

Dia sangat mengharapkan agar masalah listrik di tempatnya berdomisili dapat segera ditindaklanjuti."Ungkapnya. 

Dalam beberapa saat setelah permohonan dari ibu Nelci ini diajukan, Gubernur tampak memanggil salah seorang stafnya dan meminta untuk menelepon seseorang.

"Saya sudah menelepon GM PLN dan minta agar masalah listrik di Desa Kot'olin segera di atasi, dan GMnya menyanggupi untuk dalam waktu dekat  akan segera melakukan survey ke desa Kot'olin," ujar Gubernur sesaat setelah mematikan sambungan telepon dengan GM PLN.

Hal seperti ini pernah terjadi beberapa waktu silam saat Gubernur menghadiri upacara pemakaman almarhum Eduardus Nabunome di Desa Kaeneno Kecamatan Fautmolo. Saat itu melalui telepon selular, Gubernur langsung menyampaikan keluhan warga setempat ke GM PLN, dan dalam kurun waktu satu bulan, Desa Kaeneno sudah diterangi listrik.(hm*)

Baca juga