HEADLINE

Garnas MKGR NTT Dukung Melki Laka Lena Maju Pilgub 2024

 

Jakarta;Jejakhukumindonesia.com, Garda Nasional (Garnas)  Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Melky Laka Lena untuk maju diajang Pilgub NTT mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Garnas MKGR Provinsi NTT, Yan Safonarolla Lena, kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPP Ormas MKGR Jakarta di Genung Graha Beta, Jl. Bendungan Hilir No.122, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pada beberapa hari yang lalu. 

Yan Safonarolla Lena yang akrab dipanggil SAFF Lena ini mengatakan, Garnas MKGR Provinsi NTT yang merupakan salah satu Organisai Sayap Partai Golkar tersebut, mendukung penuh Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, untuk maju bertarung pada Pilgub NTT tahun 2024 mendatang.

“Kami semua jajaran Pengurus dan anggota tingkat DPD Provinsi NTT bersama seluruh Jajaran Pengurus Tngkat DPC Kabupaten dan Kecamatan  mendukung penuh dan akan  berjuang mengantar pak Melky Laka Lena maju dan memenangkan Kursi NTT 1,” ucap Saff.

SAFF mengatakan, sesuai dengan hasil Konsolidasi tingkat provinsi dan kabupaten di NTT, semuanya suara bulat menyatakan mendukung Melky Laka Lena untuk maju pada ajang Pilgub pada tahun 2024 mendatang.

“Dari Tingkat DPP Ormas MKGR Jakarta dan DPP Garnas MKGR, semuanya juga satu suara mendukung Pak Melki maju bertarung meraih Kursi Gubernur NTT,”Tutur SAFF.

Senada dengan ucapa Saff,  Ketua Umum DPP  Garnas MKGR, Adrianus Agal, SH., MH., yang juga dijumpai di Gedung Graha Beta Jakarta Pusat mengatakan, Jajaran DPP Pusat  Garnas MKGR, akan berjuang sampai pada akar rumput untuk mendukung Melki Laka Lena meraih Kursi NTT 1.

“Kalau memang DPD 1 NTT nantinya mendorong pak Melki untuk maju jadi calon maka kami sudah siap bekerja serius sampai ke akar rumput untuk memenangkannya.”ucap Adrianus.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH, M. Hum, yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya, terkait dukungan Garnas MKGR Pusat kepada Melki Laka Lena untuk maju Pilgub NTT 2024, dia mengatakan siapa saja yang merupakan kader terbaik Partai Golkar dan dipercaya menjadi Calon Gubernur NTT mendatang, tentu DPP Ormas MKGR  akan mendukung.

“Siapapun dia yang merupakan kader terbaik, yang nantinya diusulkan dari NTT, kami pasti akan mendukungnya,”tutur Adies Kadir. (Pit)

Baca juga