HEADLINE

KADIS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA KUPANG BESERTA JAJARAN DUKUNG HPN

 

KOTA KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,pers sebagai pilar keempat Demokrasi harus mengambil bagian penting dalam kehidupan negara ini, semoga pers tumbuh semakin sehat dan kritis bersama rakyat menuju kesejahtraan.

" ditengah kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat peran pers sangat strategis terutama sebagai alat perjuangan rakyat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah dan juga sebagai penjaga idologi bangsa.


 Kapala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota kupang Drs.DUMULIAHI DJAMI M.SI ketika diminta masukan dan saran terkait HPN 2022 ia menyampaikan, kawan kawan wartawan tetap professional,netral dan tetap hitam putih dan sangat diharapkan kritik atau saran untuk pemerintah dan juga opd dan kepada masyarakat sehingga kami pemerintah bisa berbenah diri kearah yang di harapkan masyarakat. " ungkapnya. 


"Lanjut kadis  pers Nasional semakin jaya dalam berbagai berita atau informasi yang di muat baik melalui media online maupun medsos  sangat bermanfaat bagi masyarakat teristimewa bagi dunia pendidikan, dengan berbagai informasi yang mendorong dan memotivasi bahkan dapat memperkaya wawasan pengetahuan guru pegawai dan siswa , pers ibarat sebuah kampus tempat yang ideal bagi masyarakat untuk bisa bersekolah dan belajar segala jenis ilmu pengetahuan." jelas dumul . 


"Lanjutnya lagi pers juga dapat berperan sebagai akselerator perubahan dengan konsisten memberitakan kebenaran, mengedukasi masyarakat sehingga dapat mempersatukan kita dan mencerdaskan bangsa, pers memiliki posisi yang strategis sebagai perancang pembangunan daerah yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan , pers juga punya posisi yang sangat mulia di tengah masyarakat karena jasa pers sangat besar dan harus mempunyai spirit dan tanggung jawab sosial dalam setiap pemberitaan  " imbuhnya.  


"Semoga hari pers nasional 2022 semakin bertranformasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman sehingga dapat melayani masyarakat dengan berita dan informasi yang berkualitas.  perlu adanya sinergitas yang baik antara pemerintah dan pers menjalin hubungan kerja sama yang harmonis dengan kalangan media untuk mensupport pembangunan."harap dumul .


"kami merasa terbantu dengan adanya pers yang selalu menyampaikan informasi kepada kami dan banyak kegiatan kegiatan yang di lakukan karena adanya laporan dari media "tutup kadis.(jh)

Baca juga