HEADLINE

Pangdam I/BB Hadiri Upacara dan Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke 76 di Mapoldasu

 

Medan;Jejakhukumindonesia.com,Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, mendampingi Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajekshah dan Forkopimda Sumut menghadiri acara syukuran HUT Ke 76 Bhayangkara secara Virtual dari Markas Poldasu, Selasa (05/07/2022). 


Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76, dipimpin Presiden Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo  dipusatkan di Akpol Semarang melalui video conference (vidcon) dengan komandan upacara Komisaris Besar Polisi Muhamad Erwin.


Setelah itu, Jokowi meninjau pasukan Upacara dengan mengendarai mobil patroli sambil diiringi lagu Maju Tak Gentar oleh pasukan marching band. Ia juga menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga polisi.


Di Poldasu, usai Upacara dengan Presiden RI, Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu memotong Tumpeng dengan disaksikan Gubernur Sumut dan Wagubsu serta para Forkopimda Sumut dan pejabat yang hadir. 


Dalam Syukuran Hari Bhayangkara ke 76, pihak Bhayangkari Polda Sumut menggelar Bazzar dengan menggandeng sejumlah pelaku UMKM. “Bazzar Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk pemulihan ekonomi nasional khususnya di Sumatera Utara yang mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” pungkasnya.

Sumber : Pendam I/BB

Baca juga