HEADLINE

Ketua KKBD Wilayah Provinsi NTT Bapak Arifin,S.Sos.Bersilahturahmi Dengan Warga KKBD Rote Ndao

Ba'a;Jejakhukumindonesia.com, Ketua KKBD Wilayah Provinsi NTT Bapak Arifin,S.Sos. mengunjungi Kabupaten Rote Ndao di sela-sela kunjungan ini juga menghadiri dalam acara akad nikah putra Bapak Bambang Hartoyo di Pelabuhan Papela Kec. Rote Timur Kab. Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur Sabtu (17-09-2022).  Kunjungan tersebut didampingi Oleh Dewan Pembina dan pengurus KKBD kota Kupang.


Beliau menyempatkan diri untuk melihat proses akad nikah putra dari Bapak Bambang Hartoyo yang berlangsung di Papela Kec. Rote Timur Kab. Rote Ndao disamping itu juga Ketua KKBD Cabang Rote Ndao Bapak H.Ahmad P Koso.Beserta Jajaran Pengurus dan Warga KKBD Cabang Rote Ndao telah menerima Ketua Wilayah Kerukunan Keluarga Bima Dompo (KKBD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Secara Adat Rote Ndao.


Ketua Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Wilayah Provinsi NTT Bapak Arifin,S.Sos.,mengucapkan terimakasih kepada, Dewan Pembina KKBD, Ketua Bidang Organisasi KKBD Kota Kupang bersama Ketua KKBD Rote Ndao, Sekertaris KKBD Rote Ndao dan Jajaran telah bersama kami dalam acara akad nikah putra Bapak Bambang Hartoyo di Pelabuhan Papela Kec. Rote Timur Kab. Rote Ndao,"sekali lagi terimakasih Kepada Ketua KKBD Cabang Rote Ndao Beserta Jajaran Pengurus dan Warga KKBD Cabang Rote Ndao telah menerima kami Secara Adat Rote Ndao ini luar biasa semoga kebersamaan ini selalu kita jaga untuk kemajuan KKBD Rote Ndao Khususnya Kab.Rote Ndao "Ungkap Arifin.


Sementara Ketua KKBD Cabang Rote Ndao Bapak H.Ahmad P Koso.,menyatakan selaku tuan rumah di Kabupaten Rote ndao berterimakasih kepada Ketua KKBD Wilayah Provinsi NTT Bapak Arifin,S.Sos.,beserta rombongan sudah berkunjung ke Kabupaten Rote Ndao "Harapan kami kedepan, kami bisa kerja sama karena kami sama-sama di percaya sama masyarakat Bima Dompu yang ada di Kabupaten Rote Ndao sebagai Ketua KKBD Cabang Rote Ndao.Kunjungan ini membuat motivasi kami di Kabupaten Rote Ndao untuk bergerak dan bergegas untuk membangkitkan semangat bagi kami yg di Kabupaten ini," tuturnya

"Lanjut Ahmad rangkaian kegiatan Ketua KKBD Wilayah di mulai dari datang hari sabtu tanggal 17-09-2022 lancar dan aman masyrakan Bima Dompu sanyat senang atas perhatian dari ketua KKBD wilayah beserta rombongan yang sudah sempat meliat warganya yang ada di Kabupaten Rote Ndao ini".Ucap Ahmad.( *Humas KKBD Wilayah NTT*)

Baca juga