HEADLINE

Kasrem 161/WS Menerima Penyerahan Jabatan Kasipers Kasrem 161/WS Kupang

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi,menerima penyerahan jabatan Kepala Seksi Personil (Kasi Pers) Kasrem 161/WS,Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S.Th., M.Si.,Senin (09/01/2023).


Sertijab yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Jln Brigjen TNI Iman Budiman Kota Kupang ini,juga turut dihadiri Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti,para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti,para Danden,dan Kabalakrem 161/Wira Sakti serta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana beserta pengurus.


Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi dalam sambutannya menyampaikan,acara Tradisi Pelepasan dan Penyerahan Tugas dan Jabatan Kepala Seksi Personel Korem 161/Wira Sakti yang kita laksanakan saat ini,adalah bagian dari rangkaian pergantian jabatan dalam organisasi TNI AD termasuk satuan jajaran Kodam IX/Udayana,sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat dan Surat Perintah Pangdam IX/Udayana,tentang pergantian jabatan Kepala Seksi Personel Korem 161/Wira Sakti dari pejabat lama Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko,S. Th., M.Si, yang mendapat kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Kababinminvetcaddam XVIII/Kasuari kepada pejabat baru Kolonel Inf Yudiono, S.Ag.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabintaljarahdam XVIII Cenderawasih. "Pergantian jabatan dalam dinamika organisasi TNI AD merupakan hal yang lumrah terjadi sebagai bagian dari 

pembinaan dan peningkatan karir personel, juga untuk memberikan suasana yang baru bagi personel atau pejabat yang bersangkutan".Ucap Kasrem.


Berkenaan dengan pelaksanaan acara Tradisi Penyerahan Jabatan Kepala Seksi Personel Korem 161/Wira Sakti saat ini, kepada Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S. Th., M.Si, beserta isteri saya atas nama Komando dan secara pribadi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setingginya atas segala dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas di Korem 161/Wira Sakti.

"Saya yakin Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S. Th., M.Si, telah melewati berbagai proses dalam pelaksanaan tugas jabatan kepemimpinan,termasuk selama mengabdi di Korem 161/Wira Sakti,yang dapat dijadikan sebagai bekal pengalaman,guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pengabdian dalam jabatan di satuan yang baru. "Akhirnya kepada Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S. Th., M. Si,saya ucapkan selamat mengemban tugas pengabdian di satuan yang baru sebagai Kababinminvetcaddam XVIII/Kasuari dengan penuh kesuksesan".Ungkap Kasrem.


"Kami berharap hubungan keakraban dan kekeluargaan dengan Korem 161/Wira Sakti selama ini,dapat terus terjalin sehingga kita dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas pengabdian kedepan nantinya."Kepada para prajurit dan PNS anggota staf Seksi Personel,saya berharap walaupun unsur pimpinan,pejabat baru Kasipers Korem 161/Wira Sakti untuk sementara waktu belum ada,namun sistim birokrasi garis komando sudah jelas kita pahami,sehingga semua tugas dan tangung jawab,agar dapat tetap berjalan dengan lancar dan optimal".Ujar Kasrem.( *Penrem*)

Baca juga