HEADLINE

Pangdam IX/Udayana Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Komodo Manggarai Barat

Mabar;Jejakhukumindonesia.com,Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc.,didampingi Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., menyambut kedatangan Presiden, Joko Widodo di Bandara Internasional Labuan Bajo Manggarai Barat pada pukul 16:30 Wita. Senin (04/12/2023).


Selaku Pangkogasgabpad PAM VVIP, Pangdam memimpin langsung kegiatan pengamanan kunjungan kepala negara selama di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).


Disebutkan, Pgs.Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta kedatangan Presiden ke Nusa Tenggara Timur ini dalam rangka kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) selama tiga hari dari tanggal 4 Desember 2023 sampe 6 Desember 2023 di mulai dari Manggarai Barat, Nagekeo di ahiri di Kota Kupang.


"Sebelum melanjutkan ke tempat kunjungan pertama di Kab Manggarai Barat, Presiden RI diterima dan disambut Forkopimda NTT,di Bandara Komodo Labuan Bajo Mabar," katanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IX/Udayana, Danrem 161/WS, Danlanud Eltari Kupang, Danlanal Labuan bajo.( *Penrem*)

Baca juga