HEADLINE

Ketua Pembina Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto Resmi Daftar Bakal Calon wakil gubernur NTT 2024 DI Partai PSI NTT

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Politisi PSI Jane Natalia Suryanto akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di rumahnya sendiri Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT  Sabtu, (04/05/2024). 


Ketua Dewan Pembina PSI NTT  diterima langsung oleh dr. Christian Widodo selaku ketua PSI NTT dan seluruh jajarannya di sekretariat Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT jalan HR.koro sikumana kecamatan maulafa kota kupang NTT. 


Sis Jane, sapaan akrab Ketua Dewan Pembina PSI NTT itu tidak datang sendiri, ia ditemani oleh relawan, anggota DPRD provinsi dan kota kabupaten terpilih serta beberapa Ketua DPD PSI, diantaranya Yanes Mekeng (Sikka), Muhammad Supriadi Djae (Alor), Marianus Fatin (Malaka), Yarios To (TTU), David Daud (Kab. Kupang), dan Awaludin Sutoro (Ende). Dalam sambutannya, Jane Natalia Suryanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh PSI di NTT atas kinerjanya pada Pemilu 2024 yang lalu. “Mereka anggota DPRD yang sudah menganggkat PSI NTT dengan suara hari ini yang naik signifikan,”ungkapnya. 


Ketua Dpw partai solidaritas provinsi NTT,dr. Chiristian Widodo menyampaikan dalam sambutannya, suara PSI naik atas kerja kolaborasi teman teman semua termasuk dukungan dari sis Jane.


“Terima kasih sudah mendaftar, budaya PSI dari bawa ke atas,  mengapa sis Jane datang ke sini untuk mendaftar dan aspirasi ini akan disampaikan ke DPP,” ucapnya 


Muhammad Supriadi Djae menyampaikan, PSI Alor siap mendukung Sis Jane dalam Pilgub NTT 2024. “PSI Alor siap mendukung Sis Jane, selain sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PSI NTT, juga sosok perempuan yang progresif. "ujarnya  

 Lanjut Ketua DPD PSI Alor, Sis Jane  layak menjadi wakil rakyat karena dimata kami  beliau siap sebagai pelayan masyarakat yang tak kenal lelah. "sebut supriadi. 

Anggota Dprd terpilih dari Dapil III kabupaten malaka Maria Deviana Seran kepada media ini Ia mengatakan Srikandi Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto biasa disapa SIS JANE adalah Sosok kepedulian dan Inspirasi bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT)

 

Evi seran caleg terpilih dapil tiga malaka siap mendukung ketua pembina PSI NTT maju Calon wakil gubernur NTT. 

"Lanjut Evi dimata kami Sosok SIS JANE itu walaupun beliau orang luar tetapi Ia sangat peduli dengan masalah masalah yang ada di desa desa terpencil dan memberikan pelayanan bantuan kepada masyarakat dan sis jane juga turun langsung ke tengah tengah warga yang membutuhkannya , saya secara pribadi jujur sangat Apresiasi Sosok seorang perempuan yang luar biasa,dan kami dari malaka siap mendukung ketua pembina PSI NTT maju Calon wakil gubernur NTT 2024 Mendatang.  "tegas maria deviana.


Salah satu Relawan dari Timor Tengah Selatan TTS Nyongky Banoet ketika ditanya media ini saat mentarkan ketua pembina PSI NTT maju  sebagai Bakal calon wakil gubernur NTT Ia menyampaikan Sosok SIS JANE adalah salah satu kader partai yang siap melayani masyarakat dan,Motivasinya yang sangat luar biasa dan kami Ingin sosok seorang pemimpin yang dekat dengan masyarakat. "pungkas Nyongky. 

"Lanjutnya lagi sosok SIS JANE yang selalu gerilya ke Desa desa dan melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di desa, dan apa yang di janjikan kepada masyarakat selalu tepati dan tuntas . 


Kami sangat mencintai sosok seorang seperti SIS JANE yang tidak mengenal untung atau rugi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur dan ini menjadi ciri khas bagi pribadi Relawan PSI TTS. mengapa karena JANE NATALIA SURYANTO adalah seorang pejuang yang tak kenal lelah. "ungkap Nyongky banoet

 Disisi lain Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia PSI kabupaten kupang yang juga Anggota Dprd aktif DAVID DAUD menambahkan ketua pembina PSI NTT Jane Natalia Suryanto biasa disapa SIS JANE beliau adalah salah satu kader terbaik untuk maju sebagai calon wakil gubernur NTT 2024 Mendatang.  


Selanjutnya kami Pengurus dan kader partai PSI serta relawan akar rumput  kabupaten kupang siap mendukung SIS JANE bakal calon wakil gubernur dan kami akan bekerja Al 'out untuk memenangkan SIS JANE karena beliau adalah Sosok kepedulian dan Inspirasi bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur. "tambah david.(*/jhi)

Baca juga