HEADLINE

Srikandi Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto Daftar Bakal Calon wakil gubernur 2024 di Sekertariat DPW PAN NTT

kupang;Jejakhukumindonesia.com Usai Mendaftar di DPW Partai Kebangkitan Bangsa PKB NTT Jane Natalia Suryanto dan Rombongan di hari yang sama Mendaftar ke DPW Partai Amanat Nasional PAN NTT dan  diterima langsung  oleh Sekertaris DPW Partai Amanat nasional  Provinsi NTT Marten Lenggu di sekertariat DPW PAN NTT di bilangan kelapa lima kota kupang. 


Dalam kesempatan tersebut Ia mengatakan bahwa ketua dewan Pembina partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto biasa disapa SIS JANE saat ini sangat di kenal oleh masyarakat NTT 


kami sangat bangga dengan kedatangan sosok  perempuan yang luar biasa dari partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto PSI NTT untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur NTT mendatang."  pungkas marten.  


Kehadiran SIS JANE di DPW PAN  NTT membawa sebuah Proses yang menghasilkan pemimpin perempuan NTT yang bertanggung jawab dan dapat merubah NTT menjadi yang lebih baik. 

Ketua Pembina Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto mengàmbil keputusan mencalonkan diri sebagai Bakal calon wakil gubernur NTT merupakan sejarah baru." ujar lenggu.


saya berharap tiga persoalan besar yang di hadapi Provinsi NTT agar kedepan siapapun yang terpilih menjadi Gubernur atau wakil Gubernur NTT yang baru dapat menyelesaikan. "ungkapnya.  


Lanjutnya lagi untuk itu setelah mendaftar dirinya akan membangun komunikasi dengan seluruh pimpinan koalisi Indonesia maju."harap Marthen. 

Ketua Pembina Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Suryanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus partai amanat nasional provinsi NTT yang telah menerima dirinya dan seluruh rombongan pengurus serta relawan untuk bisa mendaftar di sini , saya memahami bahwa saya datang ke tempat ini untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal calon wakil gubernur NTT. "ujar sis jane . 


Lanjutnya lagi Ia menyampaikan komitmen utama adalah transformasi kemajuan yang berdampak pada masyarakat luas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat NTT serta pengentasan kemiskinan. "tambah Jane natalia. (*/)

Baca juga