HEADLINE

Warga Amora Leuntolu apresiasi bantuan sumur bor dari Pangdam Udayana IX

 

BELU;Jejakhukumindonesia.com,Warga anak timor rantau (Amora) apresiasi kepada Panglima Kodam Udayana IX atas perhatian dan bantuannya berupa satu sumur bor di lokasi warga yang berjumlah kurang lebih 69 kepala keluarga (KK) di dusun webutak Desa Leuntolu kecamatan Raimanuk kabupaten Belu.

Ungkapan rasa terima kasih kepada Pangdam Udayana IX ini di tandai dengan penyambutan Babinsa Koramil 1605/06 Halilulik Martinho de Araujo dengan pengalungan juga Tarian Likurai dan Doa bersama di lokasi sumur yang tepatnya berada lokasi LP3T desa binaannya.

Orlando Manuel Pires salah satu Tokoh Amora menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pangdam Udayana melalui Babinsa Serda Martinho de Araujo sehingga proses pengeboran ini dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi masyarakat sekitarnya.

Dengan adanya sumur bor di lokasi kami ini tentu kedepan masyarakat kami tidak lagi gagal panen ketika curah hujannya kurang dan juga masyarakat sekitar tidak kesulitan air minum dan juga untuk kebutuhan lain.Ujar Orlando

Lanjutnya,saya atas nama warga Amora mengharap kepada Bapak Pangdam udayana IX kiranya kedepan mungkin bisa di tambah lagi satu titik sumur bor di lokasi ini sehingga bisa menjangkau lahan persawahan masyarakat semuanya selain untuk air minum dan persawahan di saat musim kemarau juga masyarakat bisa gunakan untuk penyiraman lahan sayur-mayurnya.

Babinsa Koramil1605/06    Halilulik Serda Martinho de Araujo pun menyampaikan terima kasihnya kepada warga masyarakat Amora yang begitu antusias menyambut dirinya dan selalu menjalin kerja sama dengannya dalam hal Kamtibmas.


Warga masyarakat disini sangat baik dan selalu saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses pengeboranpun bisa berjalan lancar kurang lebih dua hari dengan kedalaman 45 meter sudah bisa ada hasil seperti hari ini.ujar Martinho

Usai Doa bersama warga masyarakat amora bertepuk tangan dan terus bergembira dengan tarian likurai mengelilingi sumur bor yang berada di lokasi.(Ew)

Baca juga