HEADLINE

Rumah Sakit Pratama Kualin TTS Telah Dilengkapi Dengan Fasilitasi Yang Lengkap


SOE;Jejakhukumindonesia.com, Pekan lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 29 Februari 2024, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake mengunjungi dan meninjau Rumah Sakit Pratama Kualin, di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).


Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake datang didampingi Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  TTS, dr. R. A. Karolina Tahun.


Seperti dikutip dari status Instagram Pejabat Gubernur NTT dalam akun @pj.gubernurntt2023_2024, dalam peninjuan ini, Pejabat Gubernur NTT mengamati berbagai ruangan pelayanan kesehatan diantaranya Instalasi Gawat Darurat (IGD), Ruang Rawat Inap (Anak dan Dewasa), Ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) serta Ruang operasi.


Dalam status Instagramnya ini, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake juga menulis bahwa, Rumah Sakit Pratama Kualin telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap guna mendukung pelayanan kesehatan dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Untuk diketahui bersama, Rumah Sakit Pratama Kualin ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap guna mendukung pelayanan kesehatan dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” tulis Pj Gubernur.


Lebih lanjut ditulis, Pembangunan Rumah Sakit Pratama Kualin ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam mendukung pelayanan kesehatan yang lebih baik, sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang kualitas dan kuantitasnya terus meningkat.


Status Instagram Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake ini diupload di akun @pj.gubernurntt2023_2024 pada, Sabtu 2 Februari 2024.


Untuk diketahui, peninjauan ke Rumah Sakit Pratama Kualin, merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pekan lalu.(*/jhi)

Baca juga