HEADLINE

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Sambut Kedatangan Pangdam I/BB

 

Merauke;Jejakhukumindonesia.com, di Bandar Udara Mopah Merauke Sabtu (26/03/2022) Pukul 16.15 WIT, Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardian, S.E., M.Si.,  beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban bersama Danrem 174/ATW TNI E. Reza Pahlevi,S.E selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174, para Kepala Seksi Korem 174/ATW, Dandenpom XVII/3 Merauke.l, Dandim 1707/Merauke, serta Danyonif Rider 755/Yalet.


Usai istrahat sejenak di vip room bandara, rombongan menuju tempat Istirahat dan esoknya akan melaksanakan kegiatan kunjungan ke jajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW.


Dansatgas Pamtas RI-PNG mengatakan Kunjungan kerja Pangdam I/BB bersama rombongan ini dalam rangka Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW yang berada di Perbatasan Darat RI-PNG Sektor Selatan Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.


Dansatgas mengungkapkan bahwa ''Kunjungan rombongan Pangdam I/BB beserta Rombongan ini merupakan kunjungan yang sangat spesial dan akan menambah moril Prajurit Rajawali yang bertugas saat ini, guna menunjang tugas yang lebih baik kedepannya''. Ucap Dansatgas.


Semoga Rangkaian yang dilaksanakan Pangdam I/BB beserta Rombongan pada esok hari diberi kelancaran dan kemudahan oleh Tuhan YME. 

Autentikasi : Pen Yonif 123/RW)

Baca juga