HEADLINE

PERESMIAN GEDUNG PAUD BUNGA MAWAR OLEH KADES LETBAUN CHARLENS HORIZON BISING


Kupang,JejakhukumIndonesia.com, Peresmian Gedung Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Bunga Mawar di Desa Letbaun, Kecamatan Semau Kabupaten Kupang,NTT. Sabtu(21/5) 


Peresmian Gedung PAUD Bunga Mawar Desa Letbaun dintandai dengan Pengguntingan pita oleh Kepala Desa(Kades)Letbaun, Charlens Herizon Bising.


Dalam sambutannya, Kades Letbaun, Charlens Herizon Bising menyampaikan bahwa dengan peresmian Gedung PAUD Bunga Mawar di Desa Letbaun sebagai pondasi untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul bagi anak-anak sejak dini. 


Menurut kades Charlens, Dengan PAUD yang berkualitas akan melahirkan anak-anak yang cerdas dan berkarakter.


Charlens Bising juga berterima kasih kepada Ketua Yayasan Regional Murua Gemilang beserta, Kung Opa bersama Tim Miss Teen and Miss Teenager yang sudah mengikuti acara peresmian gedung PAUD Bunga Mawar di Desa Letbaun, Kecamatan Semau.


Masih menurut Kades Charlens, dengan kehadiran Miss Teen and Miss Teenager adalah sebagai salah satu hal yang luar biasa untuk memotivasi para generasi penerus di Desa letbaun sehingga kedepan mampu mewujudkan generasi yang kreatif, inovatif dan berakhlak mulia. 


"Dengan hadirnya Kaka Opa Kung selaku ketua yayasan Murua Gemilang beserta teman-teman dari Miss Teen and Miss Teenanger di acara peresmian gedung PAUD Bunga Mawar Desa Letbaun adalah sebagai bentuk motivasi agar kedepan anak-anak Desa letbaun memiliki skill dan kemamapuan untuk bersaing seperti yang kita lihat sekarang ini" Jelas Kades Charlens Bising


Ditambahkan, sebagai Kepala Desa Letbaun, Charlens Herizon Bising merasa bangga karena selama dua hari yakni dari tanggal 20-21 mei 2022 Desa Letbaun melakukan dua acara yang luar biasa dan bersejarah untuk Desa Letbaun.


Diketahui dua acara tersebut yakni pada tanggal 20 Mei 2022 Desa Letbaun melakukan acara Malam Keakraban Miss Teen and Miss Teenager bersama Muda-Mudi Semau yang bertempat dipantai Bahamsalit, Desa Letbaun, sedangkan tanggal 21 Mei 2022 Desa Letbaun melakukan peresmian Gedung PAUD Bunga Mawar yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Letbaun. 


"Bapak Mama selalu ingat bahwa selama dua hari ini kita pernah melakukan dua acara besar yang menghadirkan orang-orang hebat atau orang yang punya talenta yang luar biasa seperti Miss Teen and Miss Teenager" Ujarnya 


Sementara itu, Ketua Yayasan Regional Muara Gemilang, Miss Teen and Miss Teenager, Petrus Fransisikus Keso Losor, S.Pd yang akrab disapa Kung Opa dalam sambutannya, berharap agar para Orang Tua di Desa Letbaun terus memotivasi anak-anak usia Dini untuk mengikuti sekolah Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD).


Menurut Kung Opa, pembelanjaran PAUD dapat membantu kecerdasan dan ketangkasan khususnya kreativitas anak-anak PAUD untuk generasi penerus Desa Letbaun dan juga untuk Bangsa ini.

"Harapan saya untuk org tua yang berada di Desa Letbaun agar memotivasi anak-anak di bawah umur 5(Lima) tahun untuk sekolah PAUD,karena dukungan dari ortu sanggat Penting" Ujar Kung Opa selaku Pembina putra Putri terbaik NTT itu.


Hadir dalam acara tersebut, Bunda PAUD Desa Letbaun, Dewi Rahayu Sukmawati Gah, Babinsa Sersan 2(Dua), Alfred Djami, Camat Semau yang diwakili oleh Markus Batmaro dan Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Letbaun, Frans Katu Lote.(wydi)

Baca juga