HEADLINE

BELANJA DENGAN B' PUNG MOBILE BANK NTT, DAPATKAN HADIAH UANG DAN VOUCHER DI PROGRAM J'DARRR

  

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Dalam rangka memeriahkan HUT Bank NTT ke-60 tanggal 17 Juli 2022 mendatang, Bank NTT menyelenggarakan J’DaRrrrrr - Juli Dapat Rejeki yang diperuntukan untuk nasabah setia Bank NTT.


Bekerjasama dengan Radio Suara Kupang 96,00 SKFM, Tim Bank NTT akan mengunjungi tempat-tempat perbelanjaan dan melihat langsung nasabah yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan B’Pung Mobile Bank NTT dan QRIS Bank NTT, bagi nasabah yang beruntung akan mendapat hadiah langsung berupa Top Up saldo rekening atau Voucher Pulsa. 

"Direktur Dana & Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing merincikan, kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Juli 2022.

Selain itu, Bank NTT juga menyelenggarakan Quiz interaktif pada sore hari melalui Radio Suara Kupang 96,00 SKFM dimana peserta berkesempatan memperoleh hadiah utama berupa TV Android, HP Android dan Sepeda. Hadiah Quiz diperoleh dengan menjawab pertanyaan yang diberikan.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun Bank NTT ke-60 dan sebagai salah satu komitmen Bank NTT dalam peningkatan transaksi non tunai menggunakan QRIS, Mobile Banking dan EDC. Bank NTT senantiasa mendukung upaya pemerintah dan Bank Indonesia dalam mengedukasi masyarakat dan mendorong nasabah Bank NTT khususnya dalam peningkatan transaksi non tunai,”tegas Direktur Dana & Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing di ruang kerjanya, kemarin.


Untuk diketahui jumlah kanal bayar Bank NTT yang tersedia saat ini antara lain Qris 11.381 merchant, Mobile Banking 78.765 pengguna, Agen Dia Bisa 7.018 merchant dan EDC 405 merchant.

“Dengan kegiatan ini juga diharapkan, program Customer Experience yang dicanangkan oleh Bank Indonesia dapat berjalan secara optimal,”tambah Landu Praing saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.


Selain J’DaRrrrrr, Bank NTT juga menyelenggarakan banyak kegiatan lainnya baik untuk internal karyawan dan masyarakat umum untuk memeriahkan HUT ke-60 Bank NTT, dimana acara puncak akan diselenggarakan pada 17 Juli 2022. (Jh/HB NTT)

 


 


Baca juga