HEADLINE

TINGKATKAN PELAYANAN PELABUHAN TENAU GM PT. PELINDO KUPANG GANDENG BANK NTT DAN BANK JATIM

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Pelabuhan Tenau kupang menjadi salah satu pelabuhan favorit dan moderen dan penting dalam mendongkrak kehidupan ekonomi Masyarakat. 


GM PT. Pelabuhan Indonesia(Pelindo) Kupang, Agus Setiawan Nasir ketika ditemui media ini di ruangannya mengatakan bahwa, Bank NTT adalah perwakilan bank di wilayah Timur sehingga dengan kehadiran Bank NTT ini dapat meningkatkan profesionalisme serta memberikan dampak yang baik bagi pengusaha-pengusaha di Pelabuhan tersebut.


Dikatakan, terdapat dua Bank yang saat ini sedang bekerja sama dengan PT.Pelindo Kupang yakni Bank NTT dan Bank Jatim. 


"Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami" Ungkap Agus


Sehingga, kata Agus, Kita ingin berkolaborasi terus menerus dengan PT. Pelindo Kupang serta para pengusaha-pengusaha di Pelabuhan tersebut. 


"Disini akan dilihat bagaimana pelayanan Bank NTT terhadap para pengusaha. Kalau semua, saya lihat dari Dirut Kepemimpinan Pak Alex Riwu Kaho itu sangat bagus dan luar biasa dan satu lagi yaitu didukung oleh beberapa Direksi" Ungkapnya

Disini, Beber agus, PT. Pelindo Kupang akan diuji kemampuannya terhadap Bank NTT untuk mampu mendisplikasikan harapan harapan dari PT. Pelindo Kupang. 


"Harapan kami itu, dengan adanya Bank NTT dapat menyederhanakan hal tersebut. Itu harapan kami" tandasnya


Alasan untuk memilih Bank NTT, Kata Agus, sebagai bagian dari kerja sama dengan PT. Pelindo Kupang yaitu untuk mensejahterahkan sistem perekonomian para pengusaha-pengusaha, baik itu dari sisi legiostik maupun sisi perbankan. 


Harapan Agus, dengan adanya terminal baru yaitu sebagai simbolis untuk kebangkitan kepemilikan, disini adalah bagian dari jalan Tuhan yang memberikan kemudahan-kemudahan kepada saya dalam membangun pelayanan pertumbuhan ekonomi di NTT. "harap Agus Nasar.


"Disini Tuhan memberikan warna perubahan terhadap saya yang di pilih sejak tanggal 1 April untuk sebuah perubahan" Jelasnya


Ia juga membeberkan bahwa pada awal bulan atau akhir bulan Oktober mendatang akan ada kedatangan kapal Fruss atau kapan Asing.


"Ini adalah salah satu hal yang luar biasa karena dengan kehadiran kapal asing ini, mereka bisa melihat wisata yang luar biasa di NTT". Jelasny

Selanjutnya, salah satu mitra kerja PT.Pelindo Tenau Kupang, Arnol Adu mengapresiasi GM PT. Pelindo Kupang, Agus Setiawan Nasir dalam tugas dan tanggungjawabnya merakyat kepada seluruh karyawan yang bekerja di PT. Pelindo Kupang. 


Menurut Arnol, GM. PT. Pelindo Tenau Kupang, Agus Setiawan Nasir begitu cepat untuk melayani para semua karyawannya.


"General Manajer yang baru ini sangat merakyat, kenapa saya bilang begitu, karena GM yang lalu-lau itu ketika diminta untuk bertemu, mereka bilang sibuk, sibuk dan sibuk. Beda dengan GM yang baru ini" Ucapnya


Dia menjelaskan bahwa, tujuan untuk bertemu dan berbicara tentang bagaimana Kapal yang siap untuk bersandar atau berlabuh. Artinya, hal ini memudahkan bagi para pengusaha.

"GM yang lalu-lalu, kadang-kadang di persulit" Katanya

Arnol katakan, General Manajer Pelindo Tenau kupang yang baru adalah titipan dari Tuhan, sehingga GM yang baru tersebut mampu bekerja sama dengan para pengusaha di PT. Pelindo Tenau kupang 

 

"Beliau datang ini karena titipan Tuhan, sebab Beliau datang ini tidak ada teman-taman yang mengeluh" Bebernya(wydi)

Baca juga