HEADLINE

Bantuan Donasi Kepala Desa Cikadu Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang ke Cianjur

 Sumedang;Jejakhukumindonesia.com,kepedulian seorang kepala desa Cikadu, Agus Herdianto dan warga masarakat desa Cikadu Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang, terhadap warga masarakat Cianjur yang kena dampak gempa sangat luar biasa bisa terjun langsung dan bisa hadir di tenda-tenda pengungsian di kampung cugenang. Senin (28/11/2022)


Adapun bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp 8 juta dari warga masarakat Cikadu  Situraja Sumedang. Uang tersebut dibelikan kebutuhan sembako berupa gula, minyak goreng, kopi, pempers, mie instan, air mineral, tenda, bantal, selimut, obat-obatan untuk dipergunakan kebutuhan sehari hari oleh warga yang terkena dampak gempa Cianjur.


Ada pun yang ikut dalam memberikan donasi tersebut kepala desa Cikadu Agus Herdianto dan dua orang perwakilan dari masarakat desa Cikadu Agus Sopian dan Agus Padillah mereka ikut dalam memberikan bantuan donasi tersebut 


kepala desa Cikadu Agus Herdianto dan juga perwakilan dari masarakat Cikadu menyampaikan kepada pihak media, kami merasa prihatin dan merasa sedih terhadap masarakat Cianjur yang terkena musibah


"Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak dan semoga warga masarakat kampung Cugenang Cianjur khususnya diberikan ketabahan, baik lahir dan batin. Dikuatkan dalam menghadapi musibah ini semoga cepat bisa di atasi baik oleh Pemerintah Pusat dan Daerah". Pungkasnya.

(Asep Suherman SH)

Baca juga