HEADLINE

KADIN NTT SERAHKAN BANTUAN OKSIGEN GENERATOR KEPADA PEMKAB SUMBA BARAT

WAIKABUBAK;Jejakhukumindonesia.com,Ketua Umum(Ketum) Kamar Dagang dan Industri(Kadin) Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), Bobby Lianto didampingi Wakil Ketua Umum(Waketum) Kadin NTT bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Parekraf), Yesenia Lianto, menyerahkan bantuan Oksigen Generator di Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT.


Bantuan Oksigen generator oleh Kadin NTT di Sumba Barat adalah sebagai bentuk upaya penularan pasien virus Covid-19 di wilayah Sumba Barat.


Penyerahan alat Generator Oksigen dilakukan Ketum Kadin NTT, Bobby Lianto kepada Bupati Sumba Barat, Yohanis Dede di kawasan Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Waikabubak, Sumba Barat, NTT, Rabu(23/11).


Disana, Ketum Kadin NTT, Bobby Lianto  menggelorakan salam kebangkitan ekonomi di Provinsi NTT. 


Ketum Kadin NTT, Bobby Lianto menyampaikan bahwa bantuan tabung generator oksigen oleh Kadin Indonesia dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Sumba Barat. Dimana, tabung oksigen ini sangat membantu pasien yang menjalani perawatan di RSUD Waikabubak.


"generator oksigen ini mampu memproduksi tabung oksigen sehari 90-100 tabung bagi pelayanan kesehatan di rumah sakit," ungkapnya 


Dijelaskan, kata Bobby, tabung oksigen yang diberikan oleh Kadin Indonesia sebagai bukti perhatian serius dan dan kepedulian pengurus Kadin di seluruh Indonesia guna membantu Pemerintah dalam mengatasi penularan virus Covid-19. 


"ini sebagai bentuk kepedulian serius dari Kadin Indonesia untuk membantu mengatasi virus Covid-19 di setiap Kabupaten/Kota di NTT" Katanya


Selanjutnya, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dede dalam sambutannya menyampaikan limpah terima kasih kepada Ketum Kadin NTT, Bobby Lianto atas perhatian yang serius bagi masyarakat Sumba Barat

"Pertama-tama, saya(Yohanis Dede)menyampaikan terima kasih kepada Kadin NTT atas bantuan generator oksigen kepada RSUD Waikabubak. Ini adalah hasil kerja keras antara Kadin Sumba Barat, Kadin NTT dan pihak dari RSUD Waikabubak" Ungkapnya


Turut hadir dalam penyerahan bantuan generator oksigen tersebut, yakni Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Sumba Barat, Martha Bili Lalo, Dewan Pengawas Rumah Sakit, Kadis Kesehatan, Direktur Eksekutif Kadin NTT, Mercy Siubelan, pengurus Kadin Sumba Barat dan manajemen RSUD.(*)

Baca juga