HEADLINE

Tampil Memukau, Tim Penari Sekrtariat DPRD Kota Kupang Dalam Meriahkan HUT Darmawanita Persatuan Kota Kupang ke-23

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Sekretariat DPRD Kota Kupang  tampil memukau dalam lomba tarian Muni Jo memeriahkan HUT Darmawanita Persatuan Kota Kupang  ke- 23 , Jumat (11/11) malam di alun-alun Balai Kota Kupang.


Kegiatan lomba yang di ikuti sebanyak 20 peserta yang terdiri dari OPD dan badan ini diibuka secara langsung oleh  Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh.


Tarian Muni Jo kreatif yang ditampilkan Sekretariat DPRD Kota Kupang   menampil enam  gaya tarian  kreatif sebalum masuk pada inti dari tarian munijo.


Dengan tampil enam gaya kreatif  tersebut manarik perhatian penonton yang hadir di alun-alun Balai Kota Kupang dan tim juri yang melakukan penilaian dalam lomba tersebut

Nabas Horo salah satu peserta dari tim penari Sekretariat DPRD Kota Kupang  usai tampil  mengatakan, tarian Muni Jo kreatif yang ditampilkan ini waktu latihan kurang.lebih satu minggu.

"Kami yang ikut sebanyak 16 orang penari yang terdiri dari 8 oramg perempuan dan 8 orang laki-laki ini   merupakan ASN dan staf serta PTT  ini berlatih kurang lebih satu minggu." kata Nabas.


Nabas berharap,  tarian Muni Jo  yang ditampil kiranya bisa keluar sebagai pemenang, namun tentunya semua keputusan ada pada tim juri.(*)

Baca juga