HEADLINE

KLINIK KONSULTASI PENGAWASAN INSPEKTORAT PROVINSI NTT DIDATANGI KEPALA OMBUDSMAN NTT

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kepala OMBUDSMAN NTT  mengunjungi kantor Inspektorat  Provinsi NTT dijalan Palapa Oebobo, Kota kupang Selasa 1312/22)  

Kunjungan tersebut antara lain dalam rangka melihat dari dekat inovasi layanan Klinik Konsultasi Pengawasan yang digagas Inspektorat Provinsi NTT sejak beberapa tahun lalu.


 Inovasi ini masuk dalam TOP 12 kompetisi inovasi daerah yg diselenggarakan Pemprov NTT tahun 2022. Tentu karena layanan ini mengandung keunikan dan kebaruan sehingga memenuhi kriteria sebagai inovasi. 


 Keunggulan inovasi ini adalah layanan konsultasi oleh tim konsultasi yang kompeten (auditor) di bidang masing-masing. Bagi instansi, silahkan datang langsung atau membuat jadwal konsultasi via nomor: 0812-7026-5388. 


Masalah pengadaan barang jasa, pengelolaan keuangan daerah, tindak lanjut hasil temuan dan lain lainnya bisa dikonsultasikan guna mencegah penyimpangan yang berujung pada kerugian negara. Ini adalah langkah pencegahan dini agar aparatur kita tidak mesti berurusan dengan aparat penegak hukum.


 Terima kasih kepada Inspektur  Prov  NTT dan seluruh jajaran atas inovasi dan kunjungan ini. Terus semangat melayani masyarakat.(*)

Baca juga