HEADLINE

Kapolda NTT; Rajinlah Melayani dan Berbuat baik kepada Sesama, karena Doa mereka Adalah pahala Terbesar bagi kita

 



Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Johni Asadoma memberi perhatian kepada seluruh anggotanya agar tidak berperilaku arogan, bhawasannya tindakan tersebut akan merugikan diri sendiri dan istitusi Polri.


Hal ini ditegaskan oleh Kapolda Nusa Tenggra Timur saat memimpin upacara bulanan di halaman Mapolda NTT.

"Hindari perbuatan arogan di tempat bertugas serta menjaga solidaritas antar anggota polda dan sinergi dengan masyarakat, instansi pemerintah dan TNI," tegas Irjen Pol. Asadoma.

"Bersiap siaga dan berwaspada terhadap segala bentuk ancaman, gangguan dan tantangan yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas khususnya menjelang kegiatan tahapan pemilu 2024," tuturnnya.

Dia juga meminta seluruh personelnya agar selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan bekerja secara ikhlas dengan berpegang teguh kepada Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya KORPRI sebagai pedoman dalam setiap langkah anggota guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Rajinlah melayani dan berbuat baik kepada sesama, karena doa mereka adalah pahala terbesar bagi kita," pintanya.

"Hindari segala bentuk penyimpangan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi Polri. Bekerjalah secara profesional sesudah tugas pokok masing-masing, terapkan pengawasan melekat dari atasan terhadap bawahan," ujarnya.

Kapolda NTT, Dia mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya serta jangan pernah menganggap enteng tugas sekecil apapun yang diembankan pimpinan.


“Saya secara pribadi dan atas nama pimpinan Polda NTT mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh anggota Polda NTT dan jajarannya atas kesetiaan dan semangat kerja dalam pelaksanaan setiap tugas pokok, meskipun ada kendala atau hambatan yang ditemui namun dapat diatasi dan ditanggulangi dengan baik,” tutupnya.(aa)

Baca juga