HEADLINE

Keluarga Besar Fetomone Penkase Menerima Kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra NTT Esthon L Foenay Bersama Tim

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Ketua DPD partai Gerindra NTT Ir. Esthon L. Foenay,M.Si, mencanangkan Baliho Calon Presiden RI Prabowo Subianto, calon anggota DPR RI Ir. Esthon L. Foenay ,M.Si dan Calon anggota DPRD Provinsi NTT dapil 1. kota Kupang Alfred Oktavian Baitanu,S.H.


Calon anggota DPRD propinsi NTT dapil 1 kota Kupang Alfred Oktavian Baitanu,S.H dan Wakil Ketua DPRD kota Kupang Cristian Saeketu Baitanu,S.H,M.H bersama Keluarga besar Fetomone Penkase menyambut kehadiran Ketua DPD partai Gerindra NTT Ir. Esthon L. Foenay ,M.Si didampingi ketua OKK Partai Gerindra Nus Turwewi, anggota DPRD propinsi NTT Agus Baria serta bakal calon anggota DPRD kota Kupang dan Kabupaten kupang selasa, 21/3/23)


Dalam acara Silaturahmi antara ketua DPD partai Gerindra NTT dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Fetomone Penkase bahwa saat ini bangsa Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk memasuki tahun politik, harapan Eston agar keluarga besar Fetomone Penkase juga harus memberikan hak politiknya dalam memilih Presiden RI dan utusanya di DPR RI dan DPRD Propinsi/Kab dan kota."Tutur Esthon.


Partai Gerindra saat ini telah menjadi salah satu partai yang ikut dalam pemilu 2024 dan juga partai Gerindra sendiri memiliki calon presiden yaitu bapak Prabowo Subianto, calon anggota DPR RI bapak Ir. Esthon Foenay ,M.Si, calon anggota DPRD Provinsi NTT Dapil 1 kota Kupang Alfred Oktavian Baitanu,S.H dan calon anggota DPRD Kota Kupang, Cristian Saeketu Baitanu,S.H,M.H dan Hajidja Abidin,M.Mar dari Dapil Alak kota kupang.

Alfred Octavian Baitanu,S.H yang adalah calon anggota DPRD Provinsi NTT dapil 1 kota Kupang, kepada media ini ia menyampaikan bahwa dirinya telah siap untuk ikut dalam pesta demokrasi ditahun 2024 mendatang.

"Saya sebagai anak muda, saya ingin mewakili kaum Milenial untuk ikut dalam pesta demokrasi", dan apabila saya mendapat kepercayaan dan restu dari kaum Milenial bersama masyarakat, maka saya akan mengaspirasikan keinginan kaum Milenial agar dapat diperhitungkan kedepan."ungkapnya.  


Alfred menambahkan, Kami keluarga besar Fetomone Penkase dan seluruh masyarakat sangat optimis dan menghargai kepercayaan diri partai Gerindra kepadanya untuk ikut bertarung dalam pemilu tahun ini."alfred.(*)

Baca juga