HEADLINE

KEPALA OMBUDSMAN NTT MENGHADIRI RAPAT KERJA DAERAH PENGADILAN AGAMA SE-NTT

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Kepala OMBUDSMAN NTT Darius Beda Daton SH  diundang mengikuti Rapat Kerja Daerah Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan Pengadilan Agama se-NTT bertempat di Hotel Neo Aston Kupang, Kamis, 16/3/23) 


Ini Adalah suatu kehormatan bagi saya karena diundang hadir dalam Rakerda ini sekaligus adalah rakerda kedua yang saya hadiri di lingkungan Pengadilan Agama.  


Hadir dalam Rakerda ini, Ketua PTA Kupang, para Ketua Pengadilan Agama se-NTT, hakim tinggi dan jajaran sekretariat Pengadilan Agama. "sebut darius. 


Kami berdiskusi banyak hal terkait bagaimana layanan publik yang berkualitas di seluruh instansi pemerintah di NTT termasuk lingkungan pengadilan."jelasnya.


 Saya beruntung karena telah belajar banyak hal dari lingkungan peradilan sebab Mahkamah Agung adalah lembaga yang paling berhasil melaksanakan Reformasi Birokrasi (RB) di Indonesia. Karena itu saya ingin agar seluruh pengadilan di NTT bisa menjadi contoh bagi instansi lain dalam hal pelaksanaan Reformasi Birokrasi. "sebut ombudsman.

Terima kasih berlimpah saya sampaikan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan para Ketua Pengadilan Agama se-NTT atas diskusi ini. Perubahan belum tentu membawa perbaikan, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu harus berubah."ungkap darius 


 Mari kita sama-sama berubah. Tetap semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh. Terima kasih."tutup beda daton (*)

Baca juga