HEADLINE

KETUA DPC KECAMATAN TAKARI PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA BANTU LANSIA YANG TERLANTAR

Oelamasi;Jejakhukumindonesia.com, Sosok muda berbakat asal takari yang selalu hadir berbagi kasih sebut saja Yonathan Loloin adalah kader muda partai solidaritas Indonesia yang memiliki sinerjik dalam aksi-aksi sosial' melalui postingan di media sosial Facebook ataupun WatsUp temuan-temuan orang yang berkekurangan yaitu LANSIA yang terlantar dan penyandang DISABILITAS dalam aksinya sudah semenjak dari Tahun 2018 ia selalu berusaha dan berjuang sendirian dengan keterbatasan yang ada tapi ia siap dan selalu menolong sesama yang membutuhkan bantuan.


Dari semua aksi sosial selama ini ia lakukan kurang lebih sudah banyak orang yang di tolong dan bahkan juga di bantu dari orang-orang baik di luar sana, bahkan ia juga bekerja sama dengan YAYASAN SEPERTI FILANTRA INDONESIA DAN RUANG PASIEN INDONESIA dengan beliau untuk memprospek orang-orang tersebut untuk di bantu dalam pengalangan dana.


Sementara itu,Ketua DPC PSI selalu menjangkau seluruh tempat di kecamatan Takari,luar kecamatan Takari bahkan kabupaten lain.


Ia mengatakan bahwa saya siap dan MELAYANI sesama apabila sangat membutuhkan bantuan

Lanjutnya lagi ia juga mengatakan bahwa kalau kita saling bergandengan tangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan maka orang-orang susah di daerah kita akan berkurang."ungkapnya.


Sementara itu ia juga,berkoodinasi dengan KETUA DPW NTT  JANE NATALIE SURYANTO untuk bekerja sama untuk menjangkau ke masyarakat di pelosok-pelosok yang  sangat membutuhkan bantuan."tutupnya 

Baca juga