HEADLINE

Ketum Keluarga Nasional Indonesia Siap Bertarung di Pilgub Sumatera Utara 2024

JAKARTA;Jejakhukumindonesia.com,Jeffri Sastra adalah Putra Jawa Kelahiran Pematang Siantar Sumatera Utara yang Kini Merupakan Ketua Umum Keluarga Nasionalis Indonesia yang merupakan Ormas Pendukung Presiden Jokowi di pilpres 2019. Beliau siap maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara di pemilihan Gubernur 2024 mendatang. 


"Sebagai tokoh pergerakan dan juga Aktivis Jeffri Sastra Ingin memajukan daerah kelahirannya yaitu Provinsi Sumatera Utara dengan Visi Jujur, Adil dan Maju. Beliau juga mengungkapkan ke media ini Rabu (29/3/2023) ingin membawa Sumatera Utara menjada Provinsi yang memiliki karakter dan bermartabat dan menjadi Ikon wisata Dunia dengan Keindahan Danau Vukaniknya dan menjadikan Provinsi yang nyaman bagi semua wisatawan Mancanegara. 


"Serta mengurang Pengangguran dan banyak menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sumatera Utara".


Ketika media menanyakan hal yang mendasar Apa bagi Saudara Jeffri Sastra siap Maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara. Beliau menegaskan tentang kesenjangan sosial antara ekonomi perkotaan dengan ekonomi pedesaan belum seimbang, Sehingga siapapun Gubernur sebelumnya hanya berputar dengan APBD daerah tanpa mampu nenciptakan penghasilan daerah yang mampu menambah penghasilan daerah yang signifikan sehingga kesejahteran rakyat bisa terpenuhi. 


Jadi bagi saya kenapa saya siap maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara 2024 bukan hanya karena dukungan masyarakat Sumatera Utara. namun panggilan Hati untuk memajukan tanah kelahiran saya ujar Jeffri sastra diakhir pembicaraannya dengan media.(*)

Baca juga