HEADLINE

Komandan Korem 161/WS dan Komandan Kodim 1621/ TTS Datangin Anak Stunting bersama komunitas mobil Offroad Kab.TTS

TTS;Jejakhukumindonesia.com,Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi beserta para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Kunjungan kerja di Wilayah Kodim 1621/TTS  Kabupaten TTS, Sabtu (18/03/2023) 


Kegiatan kunjungan Komandan Korem 161/Wira Sakti beserta rombongan ada beberapa agenda yang di kunjungi oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti beserta rombongan yaitu ; Kantor Desa Kesetnana Kecamatan Molo Selatan Kab. TTS, Desa Biloto Kec. Molo Selatan Kab. TTS, Desa Oinlasi kec. Amanatun Selatan Kab.TTS adaput kegiatanya, memberikan bingkisan Kepada anak penderita Stunting, menyerahkan Fiber Air kepada Masyarakat dan penanaman sayur manis serta peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Fallas Kec. Kie

Kab. TTS, dengan tema *Prajaraksaka Offroad Baksos Peduli stanting diwilayah Kab TTS.*


Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., menuturkan, yang sama-sama kita hormati Bupati Kabupaten TTS, Bapak Kapolres, Pak Dandim, Bapak Sekda, Tokoh Agama (Pak Yusrik), Komunitas Tionghoa TTS, Pimpinan BRI, Tim Offreoader, Ketua UF, Kabid PPA, Ketua Pengadilan Agama, dan tentunya rekan-rekan Offroader beserta seluruh prajurit Kodim TTS yang Saya Cinta dan banggakan. Pagi ini Kita patut bersyukur karena masih berikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa hadir bersama sama di tempat ini. "Pada pagi ini saya merasa sangat berbahagia bisa hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian, ini merupakan wilayah pertama yang saya kunjungi  setelah menjabat sebagai Komandan Korem, kurang lebih 1 setengah Bulan",ucap Brigjen Febriel.


Lanjut Brigjen Febriel, "sebelumnya saya sampaikan bahwa kegiatan yang kita lakukan ini bekerja sama dengan kawan-kawan pencinta Offroader dan UF untuk bisa menyalurkan bakat, hobi sekaligus untuk bisa sama-sama membantu mengatasi kesulitan masyarakat di Kabupaten TTS ini, kususnya mengenai penanganan stunting. Beberapa waktu yang lalu saya sebagai Danrem dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Stunting oleh Gubernur Provinsi NTT, sehingga ini merupakan bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk bisa berusaha menyelesaikan permasalahan kususnya di Kabupaten TTS ini dalam hal penanganan Stunting bagi Anak-Anak yang merupakan generasi penerus bagi bangsa kita. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu mensukseskan ini, apakah itu berupa dukungan moril, materil, kehadiran dan suport dan semangat sehingga Kita bisa melaksanakan kegiatan ini",kata dia.


"Salam hormat saya untuk semua rekan-rekan Offroader selain ini sebagai kegiatan sosial, juga sebagai sarana penyaluran bakat namun saya juga titip untuk memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan, karena biasanya kalau sudah ketemu medan extrim bukannya semakin hati-hati tapi semakin tidak hati-hati tetapi tetap gasspol, bukannya di pelanin gas nya malah diinjak gas nya sampe mepet kebawah", ucap Febriel

Kita bisa sama-sama bergembira dan berbahagia namun sisi keamanan juga menjadi prioritas utama dan tentunya yang paling saya senang karena kita bisa menjadi bagian dari Masyarakat untuk bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten TTS ini, sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan sebagaimna yang diharapkan. "Saya kira ini yang bisa disampaikan sebagai pengantar, selamat untuk mengikuti kegiatan Offroad dan mari Kita bersama-sama untuk bisa melihat langsung bertemu dengan Saudara-saudara Kita yang saya sampaikan tadi untuk membantu meringankan kondisi mereka saat ini",tegasnya.( *Penrem*)

Baca juga