HEADLINE

Danlanud El Tari Pimpin Sertijab Kadisops Lanud El Tari

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud El Tari dari pejabat lama Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya kepada Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto di Mess Perwakilan Koopsud II Jakarta, Sabtu (8/4/2023).   

Upacara Sertijab tersebut diikuti secara video conference oleh para Perwira dan perwakilan Bintara-Tamtama serta PNS personel Lanud El Tari dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari dan juga para kepala pos wakilan Lanud El Tari yang berada di 15 tempat di wilayah NTT. 

        Danlanud El Tari saat sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa di lingkungan TNI AU, dimana didalamnya terkandung keinginan untuk menjawab tuntutan organisasi kedepan agar mampu mendinamisasikan organisasi.   ”Sertijab ini memperbaharui semangat, memperluas wawasan dan pemikiran agar setiap organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dengan segala fenomena dan dinamika yang ada.    Dengan demikian pelaksanaan tugas yang disertai dengan peningkatan kinerja diharapkan dapat mewarnai satuan dengan suasana segar, dinamis dan penuh inovasi” kata Danlanud El Tari.   


Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto sebelumnya menjabat sebagai Kadepjuang Sekkau  dan Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya selanjutnya menjabat Kasubdisops Disopslatau..(*)

Baca juga