HEADLINE

KMK Hukum Undana Gelar Rapat Perdana Persiapan Kegiatan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) Tahun 2023

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,KMK St.Stanislaus FH Undana, merupakan organisasi kemahasiswaan yang berlandaskan kekeluargaan untuk membina para mahasiswa agar bisa belajar di luar lingkungan kampus, dan bisa berbaur bersama masyarakat.


Organisasi ini memiliki beberapa program tahunan yang selalu diselenggarakan tiap tahunnya, KKBM juga merupakan salah satu dari beberapa kegiatan tahunan yang selalu di laksanakan KMK Hukum Undana.

"Dalam rapat perdana persiapan kegiatan yang dilaksanakan hari ini Selasa, 25/04/2023 bertempat di sekretariat KMK Hukum Undana. 


Ketua Panitia  Richard Hinawunu Tenggu mengatakan " Saya selalu ketua Panitia pelaksana kegiatan KKBM tahun ini menyampaikan bahwa dalam proses persiapan kegiatan, kami Panitia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini."jelas richard. 


Ketua stering Strumanius Kemto Sebagai pengarah  kegiatan KKBM menegaskan  " stering sudah menyiapkan konsep KKBM Tahun ini. Sejauh ini kami dari stering juga masih berkoordinasi dengan pihak Kampus, Pihak Pembina Serta senior Alumni tentang Bagaimana Rancangan dan kegiatan KKBM ini bisa dilaksanakan yang dimana efeknya Bisa dirasakan langsung oleh Masyarakat dia lokasi kegiatan nantinya


Ketua Umum KMK St.Stanislaus FH Undana Priode 2022/2023 juga menegaskan "Jadi dari saya selaku ketua Umum tentu saja mengharapkan agar apa yang telah direncanakan itu segalanya dapat dieksekusi dan terealisasi dengan baik, guna suksesi kegiatan ini kedepannya, untuk itu penting untuk bangun komunikasi yang baik antar seluruh elemen baik itu Kepanitiaan, Stering dan Juga Badan Pengurus." tegasnya. (id*)



Baca juga