HEADLINE

KADIN NTT BOBBY LIANTO MELAKUKAN KUNJUNGAN KE KANTOR PUSAT LAWSON INDONESIA

Kupang, jejakhukumindonesia.com ,Ketua Kadin NTT Bobby Lianto melakukan kunjungan ke kantor pusat Lawson Indonesia bertemu dengan manejer Ricardo dan Jonatan membahas tentang produk Kadin NTT dan UMKN asal NTT dan dapat dipasarkan di Lawson.
 

Dalam wawancaranya dengan media ini ketua kadin NTT Bobby  Lianto menjelaskan bahwa hari ini  ia berkunjung ke kantor pusat  Lawson indonesia untuk membahas prodak dari kadin NTT dan UMKM dari NTT yang akan dipasarkan.


“hari ini saya Bobby Lianto berkunjung ke kantor pusat Lawson Indonesia dan bertemu dengan  manejer Rikardo,Dan Jonatan, untuk membahas tentang produk yang akan dipasarkan oleh kadin NTT dan UMKM dari NTT. Dan puji TUHAN hari ini Coklat Gaura segera dipasarkan toko-toko Lawson.Dan sampai tahap ini sudah ada 200 toko yang ada di Surabaya. Tahun ini akan dibangun 500 toko."sebutnya 


Ia juga membeberkan bahwa Lawson store adalah salah satu pusat marketing yang sangat bagus dengan market menengah ke atas.


“perusahann Lawson ini adalah perusahaan yang sangat berkualitas dengan marketing menengah keatas,prodak-prodak yang berkualitas,dan prodak yang masuk di Lawson adalah prodak yang terpilih.Untuk itu dengan bangga bahwa prodak UMKM NTT dapat menembus pasar Lawson dan diakui dengan kualitas yang baik. Dimulai dengan beberapa varian, seperti dark coklat, 60% dengan rote palm sugar atau produk gula semut dari rote.Dan juga  Coklat Morina,Milk Coklat."beber bobby lianto.


Bobby lianto juga menyampaikan bahwa kedepan bukan hanya Gaura Coklat tapi ia mengharapkan produk-produk ntt lainya juga dapat dipasarkan di Lawson. Walaupun seleksi untuk masuk tidak mudah."harap bobby. 


“saya juga menyempaikan juga bahwa kedepanya tidak hanya coklat gaura yang masuk ke Lawson tetapi  produk NTT lainya dapat masuk walaupun proses masuknya tidak mudah. Karena mereka memerlukan produk yang bermutu dan berkualitas. Saya berharap produk  UMKM NTT dapat  ditingkatkan dengan usaha ini”tutupnya.(aa)

 

Baca juga