HEADLINE

Caleg Muda "Anggun Budhi oktarini "adakan Tebus murah Sembako Bersama Warga Dapil:lll Kelurahan sumur batu RT 003/RW 002

 

Kota Bekasi;Jejakhukumindonesia.com, Suasana ceria dan penuh keakraban terpancar di RT 03/RW 02 daerah Sumur batu khusus  pada Minggu (3/12/2023) ketika" Anggun Budhi Oktarini", salah satu  caleg perempuan muda dari partai Demokrat DAPIL 3 mengadakan kegiatan "Tebus sembako murah Bersama Warga." Acara yang diadakan di RT.02 RW 02 kelurahan Sumur batu, Kecamatan Bantar gebang -kota Bekasi  ini berhasil menyatukan warga dari berbagai lapisan masyarakat.


Tidak sekadar acara tebus sembako murah, kegiatan ini merupakan upaya mbak Anggun sapa an akrab,untuk merajut tali silaturahmi dan memperkenalkan  kepada warga masyarakat. Saat di wawancarai , mbak anggun  menjelaskan, "Dalam masa kampanye ini  kita dari partai Demokrat ingin membuat masyarakat yang khusus nya ibu-ibu rumah tangga yang selama ini mengeluh bahan pokok melambung tinggi maka dari itu kami dari partai demokrat adakan kegiatan Tebus sembako murah, jelasnya.


Anggun berharap dalam  "Kegiatan Bersama Warga masyarakat" ini tidak hanya menjadi  ajang shilathurohmi,  tetapi juga menjadi penghubung antar warga di dapil 3, khususnya wilayah Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang. 


"Semoga acara  sangat bermanfaat buat warga masyarakat dan memupuk rasa kebersamaan, solidaritas di antara warga," ujar mbak anggun dengan senyuman, menciptakan kenangan berharga bagi warga masyarakat sumur batu.


Suparni warga masyarakat RT 02 RW 02 mengatakan pada media saat di wawancarai media "mengucapkan banyak terimakasih kepada mbak anggun.. dengan adanya Tebus sembako murah ini kami warga sangat lah terbantu.mudah- mudahan mbak anggun bisa menjadi wakil rakyat yang amanah..!! ungkapnya dengan tulus.(*)

Baca juga