HEADLINE

Tanpa Biaya Dari Pemerintah, Adrian Harumkan Nama NTT di Tingkat Nasional

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Sebanyak 8(delapan) Provinsi dengan jumlah 75 peserta mengikuti audisi mister teen global Indonesia tahun 2023. Audisi tersebut mulai dari kategori cilik hingga dewasa yakni pada usia 6 tahun hingga 21 tahun.


Salah satu peserta dari Provinsi NTT yang mengikuti ajang mister teen global Indonesia yakni Adrian Rinastan Agung(18). Adrian keluar sebagai pemenang dalam audisi tersebut. 


"Yang masuk ketegori empat besar yaitu Provinsi Riau, DKI Jakarta 1, DKI Jakarta 2 dan Provinsi NTT" Ujar Siswa SMA Geovani Kupang. 


Walaupun tanpa dukungan dari pihak pemerintah Provinsi maupun Kabupaten, Adrian bertekad untuk mengharumkan Provinsi NTT pada ajang berbakat itu. Dia berharapa agar kedepannya, pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dapat bekerjasama dengan dirinya untuk dapat mengembangkan bakat dan minat agar mampu melahirkan anak-anak muda NTT yang bisa bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.


"Ini dukungan dari orang tua, teman-teman Geovani Kupang dan yang penting adalah Doa. Sehingga Tuhan kabulkan. Untuk Pemerintah tidak ada" Sebutnya


Saat ini Adrian fokus mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang mister teen global Indonesia di tingkat internasional yang akan berlangsung di Negara Malaysia pada bulan Maret 2024 mendatang.


"Saat ini saya fokus belajar catwalk, publik speaking dan manajemen saya yang siap dilombakan" Ucapnya


Rian menceritakan bahwa dana atau biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti ajang berbakat ini murni secara pribadi tanpa melibatkan pihak pemerintah Provinsi maupun Kabupaten.


"Dari sekolah hanya piagam penghargaan. Pemerintah tidak ada" Ungkap pria asal keluragan Takari Kabupaten Kupang ini.


Dia juga berharap agar dalam waktu dekat bisa bertemu dengan Bupati Kupang, Korinus Masneno untuk berdiskusi. "Kalau mau bertemu dengan bapak Bupati Kupang, saya siap." Timpalnya.(*)

Baca juga