HEADLINE

Pihak Kedutaan Singapura Bertemu Dengan Ketua Serta Anggota Kadin NTT,Apindo, Hipmi NTT Jalin kerjasama Bidang UMKM dan PARAWISATA

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Kunjungan First Secretary (Information) Singapore Embassy di Jakarta, Andrew Leung. ke NTT ini tujuannya untuk mencari peluang untuk menjalin kerja sama antara Kupang dan Singapura yang bisa dilakukan pada masa depan. 


Kerja sama yang sudah dibahas termasuk di dalam bidang kebersihan kota dan pengelolaan sistem kesehatan. 


Pihak Kedutaan Singapura juga bertemu dengan para Ketua dan anggota Asosiasi Pengusaha  KADIN, APINDO dan HIPMI NTT  untuk membahas bagaimana perusahaan-perusahaan di Singapura dan NTT bisa menjalin kerja sama yang saling memanfaatkan.


 Semoga kerja sama tersebut bisa dilakukan dan memperkuat hubungan antara Singapura dan NTT.


Pertemuan Makan Malam di Restaurant Lung Hoa  Hotel ASTON Kupang


Bobby Lianto, Ketum KADIN NTT  menyampaikan bahwa dirinya baru saja kembali dari Singapura dan berketmu dengan Yang Mulia Duta Besar RI di Singapura Bpk. Suryo Pratomo  dan kunjungan Diplomat Singapura Mr. Andrew Leung ini Gayung bersambut  dengan rencana Exhibition atau pameran yang akan di lakukan di KBRI Singapura dengan mempromosikan segala Potensi NTT, serta menjalin kerjasama antar pemerintah dan swasta dan mempromosikan produk produk UMKM & Pariwisata NTT."ungkap bobby lianto. (*)

Baca juga