HEADLINE

KADIS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA KUPANG TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA KARYA SATYA.

 


              Lantai satu ruang Garuda                                            Kantor walikota kupang                                                                                                                           

KOTA KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, 118 Aparatur  Sipil Negara  (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang menerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

Dari  118 ASN yang menerima penghargaan Dharma Bakti ASN untuk pengabdian penuh dengan kesetiaan selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun Salah satunya adalah Sosok yang penuh wibawa dan rendah hati Drs.DUMULIAHI DJAMI M.SI Kapala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota kupang ketika di temui media ini mengungkapkan rasa Syukur kepada Tuhan dengan mendapatkan Penganugerahan tanda kehormatan Satya lencana ini selama masa kerja dan pengabdiannya kepada Negara selama 20 tahun ini momen yang sangat berarti dan berharga bagi seorang ASN ataupun pribadi merasa bahagia dan lebih giat kerja nyata kedepan. "Ungkap Dumul.

 penganugerahan tanda kehormatan satya lencana karya satya kepada 118 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Kupang ini diberikan kepada mereka  yang dinilai pantas dan layak untuk mendapatkannya berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia.

"Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ini merupakan bentuk penghargaan Pemerintah RI atas kerja keras dan jasa-jasa para ASN dalam melaksanakan tugas dengan penuh pengorbanan, kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan yang tinggi.

ia juga menambahkan pemberian tanda kehormatan ini adalah sebagai motivasi bagi seluruh ASN agar di dalam pengabdiannya terus menjaga dan meningkatkan etos kerja yang positif."Jelasnya. 

Agar setiap  ASN di dalam keberadaannya mampu menjadi abdi negara sekaligus menjadi abdi masyarakat yang sungguh-sungguh mampu menjaga citra pemerintah,” tutup Dumul. (hm)

Baca juga