HEADLINE

Jelang RAMADHAN,NOFEL SALEH HILABI ketua DPD partai Golkar kota Bekasi mengucapkan "marhaban ya ramadhan"mohon maaf lahir dan batin.

 


 

Kota Bekasi;Jejakhukumindonesia.com menyambut bulan penuh ampunan yang tahun ini jatuh pada bulan April mendatang.Kami segenap Jajaran Pengurus partai Golkar DPD

 kota Bekasi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,1443 Hijriyah/2022 Masehi.


Ketua DPD partai Golkar kota Bekasi mengatakan,

   Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, penuh dengan ampunan.Menjalankan ibadah puasa merupakan kewajiban bagi hamba Allah untuk mencapai ridho-Nya.


Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

selamat bulan suci Ramadhan yang didalamnya penuh dengan keberkahan.

 

Tak lupa kami juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam berinteraksi ada kesalahan, baik tutur kata maupun tingkah laku sehari-hari.


Selain itu juga, kami segenap jajaran pengurus partai Golkar  DPD KOTA BEKASI

 juga tak lupa menyampaikan kata maaf apabila didalam pengabdian kami terhadap masyarakat kota Bekasi yang masih banyak kekurangan.


Mari bersama kita ciptakan iklim yang sejuk, damai dan saling menjaga toleransi sesama penganut agama. Serta tetaplah menjaga diri dan keluarga dari segala wabah yang saat ini masih terus harus kita waspadai.

 

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin hingga menjelang hari kemenangan tiba.(Nofel Saleh Hilabi SH)

      


Baca juga