HEADLINE

Pelayanan di Kantor Desa Faturika Mengecewakan Warga


BELU;Jejakhukumindonesia.com,Salah satu warga Dusun Sanina yang datang dengan harapan untuk mendapat pelayanan terpaksa harus pulang dengan tangan hampa dikarenakan waktu sudah menunjukan jam11:00 WITA namun kantor dalam keadaan tutup dan pintu kantorpun masih Gembok,Kamis,14/07/2022.


Maria Kolo ibu dari salah satu pasien yang tak terurus selama ini ketika di temui tim Yayasan Ruang Pasien Indonesia (YRPI) untuk mendapat pertolongan operasi pada anaknya yang menederita kelainan.


Usai di jemput tim untuk ke Puskesmas Webora untuk mengurus rujukan namun ketika beranjak ke kantor Desa Faturika yang di peroleh hanya gedung kantor dalam keadaan tertutup dan pintu dalam keadaan gembok.


Keadaan ini terasa memilukan bagi Maria Kolo yang datang dengan harapan bisa memperoleh pelayanan untuk mempermudah anaknya yang selama kurang lebih 10 tahun belum mendapat sentuhan medis apapun


"Saya kecewa kantor ini belum saja buka pada hal sudah jam begini,pada hal bapak mereka sudah hubungi pihak kantor Desa.saya harap tidak di persulitkan sehingga anak saya bisa tertolong."ungkap Maria penuh kecewa.

Pihak perangkat Desa yang di hubungi media ini menyampaikan bahwa kepala Desa sedang dalam perjalana ada urusan kantor dan menurutnya ada perangkat lain yang sedang ada di kantor Desa namun hal itu tidak sesuai dengan kenyataan.


"Saya sedang dalam perjalanan bersama kepala Desa dan di kantor ada perangkat lain".pungkas Nus salah satu Perangkat Desa Faturika.(ew)

Baca juga