HEADLINE

SAMBUTAN DIRUT BANK NTT ,DALAM ACARA PERESMIAN KANTOR KAS BANK NTT CABANG PEMBANTU KANTOR GUBERNUR

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Direktur Utama(Dirut) Bank NTT, Alexander Riwu Kaho SH,. MM. dalam sambutan peresmian Kantor kas Bank NTT cabang Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) mengatakan bahwa masih dalam rangakian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bank NTT yang ke 60 tahun, maka salah satu upaya untuk peningkatan kinerja Juanita's layanan dengan memperoleh ijin dari pihak Otoritas Jasa Keuangan(OJK) Pemerintah Provinsi NTT sehingga dapat meningkatkan oprasional kantor cabang pembantu di Kantor Gubernur NTT.


"Hari ini kita bersama-sama disini untuk meresmikan kantor kas Bank NTT cabang Kantor Gubernur NTT" Ungkapnya, Senin(18/7) di depan kantor Gubernur Provinsi NTT


"Lebih lanjut Alex menjelasakan, Kantor kas cabang Bank NTT di kantor Gubernur ini dibawah koordinasi kantor kas cabang utama Kupang yang dimana kantor ini merupakan kantor cabang kedua dari kantor cabang di Kantor Wali Kota Kupang. 


"kantor cabang Gubernur NTT adalah kantor cabang kedua dan terima kasih atas dukungan dan suport yang sudah diberikan kepada kami pihak Bank NTT di masa kini dan masa yang akan datang" Ucapnya


Alex juga mengatakan bahwa dari Pihak Bank NTT akan memberi ijin kepada pihak OJK untuk Kantor cabang Bank NTT di Kantor Gubernur  dapat beroperasi selama 24 jam/hari.


Karena, lanjut Alex, Dari aktifitas ekonomi dimalam hari mulai menggeliat. Karena itu, dengan penempatan alat-alat tekhonolgi dan digital maka masyarakat yang membutuhkan atau menyetor tunai dapat menjawab setiap kebutuhan mayarakat dikantor Gubernur dan sekitarnya. 


"ini dapat menjawab setiap kebutuhan masyarakat di sekitarnya dan ini akan kami kerja sama dengan pihak OJK agar kantor ini dapat beroperasi selama 24 jam" Jelasnya

Dia juga berharap kepada Sekretaris Daerah(Sekda)Provinsi NTT, Domu Warondoy, SH, M. Si dan para Pimpinan OPD di lingkup Provinsi NTT sehinggah tekad kita dapat bertindak bersama Bank Indonesia(BI) agar Provinsi NTT berada di Level digital dan dapat terakselerasi dengan benar disetiap OPD dan Linkup Provinsi NTT. Disisi lain, kata Alex, kita dapat meyerap Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM).


"Kami juga berharap kepada Bapak Sekda NTT dan Pimpinan Pimpinan OPD agar kita bekerja sama yang baik sehingga Provinsi Ini bisa naik ke level digital" Katanya.(jh*)

Baca juga