HEADLINE

Kurang 12 Ribu Mencapai 100 Ribu KTP untuk Pencalonan Jeriko Melalui Jalur Perseorangan

KOTA KUPANG;Jejakhukumindonesia.com Relawan Teman Jeriko kembali merilis pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH. Selasa (9/8). Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo menyampaikan bahwa jumlah KTP yang berhasil dihimpun oleh relawan Teman Jeriko menembus angka 88.123 KTP atau kurang lebih bertambah 4 ribu KTP dibanding kondisi selasa 2 Agustus 2022 minggu yang lalu.


Pencapaian 88 ribu KTP lebih pada hari ini maka kurang 12 ribu KTP lagi  total KTP Teman Jeriko akan mencapai 100 ribu KTP, "Ini  sesuai dengan doa dan harapan para Relawan Teman Jeriko untuk mempersembahkan  100 ribu KTP  bagi pencalonan Bapak Jeriko melalui jalur perseorangan atau independent," ujar Yan.


Mantan PP GMKI ini berterima kasih bagi segenap warga Kota Kupang atas cinta yang besar dan dukungan luar biasa yang telah memberikan dukungan tulus hingga lebih dari 88 ribu KTP untuk Jeriko, "kami sangat yakin dalam 2-3 minggu mendatang target 100 ribu KTP akan dapat kita capai dalam waktu yang tidak terlalu lama," katanya.


Sementara itu, Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko membeberkan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan secara intensif, "sepanjang minggu yang lalu kami silaturahmi dengan warga di seputaran keramaian kuliner oepoi dan sekitarnya, di Cabang Oesapa dan Café Pantai Warna, Taman Alun-Alun Kota Kupang  serta tentunya seperti biasa tim relawan kami konsisten  langsung jemput bola door to door masuk keluar rumah warga untuk mendapatkan dukungan KTP," katanya.


Iansen juga menyampaikan bahwa kerja kreatif ini dicapai atas kerja keras  lebih dari 871 Relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan yang tidak kenal lelah untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang, "bagi kami ini kerjasama tim yang luar biasa, kami sungguh mengapreasiasi kerja keras segenap relawan dan simpatisan teman Jeriko," ujar alumni Fakultas Hukum Undana ini 


Ketua Komunitas Kopi Arak ini mengatakan bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan pengumpulan KTP agar dapat memberi dukungan KTP via WA di 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.(tim)

Baca juga