HEADLINE

MASA PENDUKUNG DAN TIM PEMENANG CALON KADES HUILELOT IMANUEL HOLENG RESMI MENDAFTAR

OELAMASI;Jejakhukumindonesia.com,Pencalonan kapala Desa ,di desa Huilelot kecamatan semau selatan  kabupaten kupang  resmi dibuka untuk itu salah satu Bakal Calon Kades bapak Imanuel holeng memastikan diri untuk mendaftar .


"untuk itu warga masyarakat Desa Huilelot beserta tim pemenangan,  kompak mengantar bapak Imanuel holeng ke sekretariat panitia pemilihan kepala Desa, yang berada di gedung kantor Desa Huilelot, untuk menyerahkan berkas administrasi pencalonan  kepala Desa.


Menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari kediaman Imanuel Holeng di dusun 2  Desa Huilelot, kedatangan Bakal Calon kades bapak  Imanuel Holeng bersama tim pemenangan dan juga ratusan Masyarakat, disambut hangat panitia pencalonan kepala Desa. 


Setibanya di kantor Desa, Nuel sapaannya didampingi sejumlah tim pemenangan,  beserta sejumlah pendukung  langsung memastikan berkas Administrasi yang sebelumnya telah di serahkan terlebih dahulu oleh Bakal Calon KADES bapak Imanuel Holeng.

Sementara tahapan verifikasi berkas, panitia akan berlangsung pada Senin 8 Agustus 2022.


"Deni Ndun, selaku Ketua tim pemenangan mengatakan, masyarakat Desa Huilelot yang menghantar Imanuel Holeng mendaftar sebagai salah satu Bakal calon kapala desa ini merupakan impian dan kerinduan masyrakat dari lima dusun yang ada di Desa Huilelot."ungkapnya. 


" hari ini  masyrakat rame rame mengantar bapak Imanuel Holeng mendaftarkan diri sebagai kandidat Bakal Calon kapala Desa Huilelot, dan ini  merupakan bukti kecintaan serta dukungan masyarakat dari lima dusun yang ada di desa Huilelot kecamatan semau selatan kabupaten kupang."sebut Ndun.


"Lanjut Deni ,Masyarakat dari lima dusun mereka yakin bapak Nuel Holeng bisa berbuat sesuatu yang terbaik dan mampu membawa perubahan di Desa Huilelot enam tahun ke depan" tutur Deni Ndun. 

Deni menambahkan, pihaknya akan terus mengikuti seluruh tahapan pencalonan kades, mulai dari tahapan penjaringan hingga pemilihan yang akan berlangsung bulan  November mendatang. 


Untuk di ketahui, dari tahapan penjaringan di lima dusun beberapa waktu lalu, Imanuel holeng berhasil mendulang dukungan suara terbanyak dari tiga dusun, di susul kandidat petahanan  Hernimus poto beserta dua kandidat lainnya." tutup Deni Ndun (tim)


Baca juga