HEADLINE

SDINPRES BONEN RAYAKAN HUT KE 77 TAHUN REPUBLIK INDONESIA ' KEPSEK BERSAMA GURU DAN SISWA GELAR JALAN SANTAI

 

OELAMASI;Jejakhukumindonesia.com,Semarak hari ulang tahun ke 77, Republik indonesia dapat di rasakan diberbagai penjuru indonesia, perayaan HUT RI  menjadi momen yang ditunggu tunggu oleh seluruh masyarakat indonesia ditengah berbagai krisis dan tantangan pandemi covid-19 . 


Dalam memeriahkan HUT RI KE 77 Tahun SDINPRES Bonen kecamatan Taebenu Kabupaten kupang mengadakan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai bersama guru dan siswa dengan membawa bendera merah putih sambil bernyanyi lagu kemerdekaan indonesia ,dan beberapa kegiatan lainnya seperti kebersihan dan keindahan kelas , ada musik tradisional ja'i , dan tebe. di momen HUT RI dengan berbagai inovasi kegiatan. 


" acara ini adalah bentuk solidaritas bersama guru dan siswa demikian disampaikan kepsek SDINPRES bonen Gaudensiana Dahu S.pd. M.pd saat di temui media ini diruangannya.

"Lanjut kepsek untuk puncak tanggal 17 nanti kami guru guru dan siswa akan mengikuti upacara HUT RI KE 77 di lapangan Desa kuaklalo kecamatan Taebenu Kabupaten kupang. 


 harapan saya untuk anak anak kedepannya, mohon ada kolaborasi antara orang tua dan pihak sekolah dan juga butuh dukungan dari orang tua siswa serta warga dilingkungan sekolah."harap kepsek. 


"  kepsek menambahkan walaupun saya baru dilantik dan tempatkan di sini tetapi saya merasa senang karena bisa dapat beradaptasi dengan orang tua siswa serta masyarakat yang sudah menjadi keluarga saya termasuk komite sekolah."ungkapnya

Salah satu guru senior di SDI bonen  Elisabeth Loda Nangi S.Th  kepada media ini ia menambahkan bahwa di SDI bonen kebersamaan antara guru dan orang tua siswa selalu saling mendukung apapun kegiatan yang di lakukan kami tetap mendukung, dan masyarakat dilingkungan sekolah sangat akrab dan bersahabat serta harmonis dalam membangun  kehidupan bersama." sebut elisabeth. (jh)

Baca juga