HEADLINE

BETA PRINT DAN LA MORINGA LABUAN BAJO DIRESMIKAN

Kupang, JejakhukumIndonesia.com,Implentasi rangkaian dan tindakan nyata dari B20

23 September 2022 adalah dengan diresmika BETA PRINT – Labuan Bajo, percetakan dengan mesin terbaru untuk Indoor dan Out Door serta menjadi jawaban bagi kebutuhan Packaging /Kemasan berkualitas. 


Sekarang ini untuk Membuat Packaging maka tidak perlu lagi memesan dari Jawa dengan jumlah besar, lama, dan membutuhkan modal yang banyak. Cukup Buat di Beta Print dengan Kualitas yang sangat bagus dan Jumlah yang dapat di sesuaikan dengan Kebutuhan.


Dan Juga di Lanjutkan dengan Peresmian La Moringa  Restauran Kelor dan  Sei khas NTT serta Toko Oleh Oleh Produk dari UMKM NTT.


Ini sebagai Bukti Nyata Kerja Keras KADIN NTT dalam mengeksekusi kegiatan B20 secara nyata  sebagai dukungan terhadap kebangkitan UMKM NTT dari Sisi memperbaiki kemasan dan juga pemasaran produk.


Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Kes, menyampaikan Terima Kasih kepada Tim B20 dan KADIN NTT yang telah menjadi Jawaban bagi kebutuhan UMKM di Manggarai Barat, Beliau menyampaikan bahwa Pemerintah akan sangat mendukung dan membantu apa yang telah di lakukan oleh KADIN NTT Karena ini akan membangkitkan UMKM dan  mensejahterakan Rakyat Manggarai Barat.


B20 Chair Shinta Kamdani Wijaya “Seharusnya Kegiatan B20 ini juga Pindah Ke Bali tetapi Karena KADIN NTT maka Kami putuskan Tetap di Labuan Bajo” Sukses Besar Kadin Indonesia, tim  B20 dan Kadin NTT menyelengarakan Rangkaian kegiatan B20 Public Dialogue di Labuan Bajo  23 September 2022.


" Ternyata ada Cerita, Shinta Kamdani Wijaya selaku B20 Chairwoman menjelaskan bahwa sebelumnya side event G20  Trade & Investment seharusnya di lakukan di Labuan Bajo, Sehingga kami melaksanakan B20 biasanya bersama sama 1 kota  menempel kepada G20 tetapi kemudian kegiatan G20 tersebut oleh Pemerintah di pindahkan di Bali oleh karena satu dan lain hal, maka seharusnya kami juga akan memindahkan kegiatan B20 ke Bali, tetapi atas permintaan dan perjuangan dari  Ketum Kadin NTT  Bpk. Bobby Lianto beliau meminta untuk Kegiatan Dialog Publik B20 tetap di laksanakan di Labuan Bajo, Komitmen Kadin NTT yang Luar Biasa, bekerja keras untuk daerahnya, maka diputuskan walau side event G20 di pindahkan tetapi side event B20 tetap di Labuan Bajo.


Walaupun banyak menteri tidak bisa hadir secara Ofline tetapi secara Online tidak mengurangi  hasil pertemuan ini, karena Kadin NTT telah melakukan tindakan nyata melalui peresmian BETA PRINT Dan LA Moringa serta close loop / Ekosistem Kemitraan di Bidang Pertanian yg telah berjalan di NTT

Bobby Lianto , Ketum KADIN NTT menyampaikan bahwa ini adalah Kesuksesan & Kerja Keras Bersama, kita harus mempersiapkan  diri dalam menyambut kegiatan yang jauh lebih besar Tahun depan yang akan di helat di Labuan Bajo. Yaitu  Asean Summit  2023.

Salam kebangkitan Ekonomi NTT. Demikian rilis berita dari Kadin NTT yang diterima media ini untuk dipublikasikan(tim)

Baca juga