HEADLINE

SETIAP SABTU MALAM PEMKOT KUPANG GELAR MUSIK AKUSTIK DITAMAN INA BO'I

KOTA KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Sesuai Intruksi Penjabat Wali Kota Kupang setiap sabtu malam kota kupang dimeriahkan dengan musik acoustik dan musik sasando oleh komunitas nusa seni ditaman-taman.


Kepala Bidang Industri Pariwisata Kota Kupang, Pomy Odja, Sabtu (17/9/2022) di Tamam Ina Boi bersama dengan stafnya dari Dinas Pariwisata Kota Kupang, ia katakan bahwa hari ini kita menggelar satu kegiatan musik dengan alat musik sasando dan keyboard.


Kegaiatan ini sangat bermanfaat bagi para Pemusik yang di Kota Kupang, dengan begini Ekonomi Kreatif Bangkit Pariwisata Maju dan ini sesuai intruksi bapa Penjabat Wali Kota Kupang agar kota kupang bertambah maju dengan adanya kegiatan musik seperti ini. Saya tidak sendiri tapi bersama dangan Kapala Bidang Ekonomi Kreatif Pariwisata Kota Kupang, Ibu Ina Loudoe kita merancang kegiatan bersama untuk menampilkan sebuah music di malam sabtu di Taman Ina Boi, “katanya.


Apabila ada yang mau mengisi acara boleh karena ini terbuka untuk umum bagi masyarakat kota kupang khususnya pencinta musik, karena kita siapkan alat musik dari sasando dan alat musik kibord..


Dalam berlangsung acara music tersebut Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh datang berkunjung ke Taman Ina Boi untuk melihat acara musik tersebut.


Setelah itu Penjabat Wali Kota Kupang memimpin goyang Jai bersama para pengunjung ditaman ina boi, setelah selesai goyang jai.


“Kita harus terus berkolaborasi dengan para pemusik di NTT khususnya dikota kupang dengan dinas pariwisata bisa menarik para wisatawan dalam negeri dan luar negeri karena ini adalah untuk membuat kota kupang lebih maju dengan ekonomi musik kreatif bagi kalangan muda yang bisa bermain musik,” jelasnya. (snt/jh)

Baca juga