HEADLINE

Danrem 161/WS Sambut Kedatangan Pangkostrad di Bandara El Tari Kupang

 


KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Korem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., menyambut kedatangan rombongan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. di Bandara El Tari Kupang, Jum'at (14/10/2022).


Rombongan Pangkostrad tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 06.20 WITA,  disambut langsung Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, Komadan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S,T., M.Hum., M.Han., Kasiren Korem 161/WS Kolonel Inf Sambas, Kasiops Korem 161/WS Kolonel Inf. Horas Sitinjak, Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya, Kadispotdirga Lanud El Tari Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan, M.Hum., Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf M. Iqbal Lubis dan Ketua Kadin NTT Bapak Bobby Lianto, M.M., MBA.


Kedatangan rombongan Pangkostrad turut didampingi Brigjen TNI Joko Hadi Susilo, Dirjen Mentan Dr. Liferdi Lukman, Kasmin Pangkostrad Mayor Inf Ade Kurniawan Dwi Saputra, Bapak Eko Setyawan dan Adc Dirjen Mentan Bapak Amar.


Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S.S. dalam rilis tertulisnya menyampaikan, "Kunjungan Kerja Pangkostrad Bintang Tiga ini yang dulunya pernah menjadi bagian dari Kodam IX/Udayana yaitu Pangdam IX/Udayana, dimana Beliau mengharapkan NTT saat ini bisa maju seperti Daerah-Daerah lain terutama di bidang pertanian.


 Hari ini juga Pangkostrad akan berkunjung di dua Kabupaten yaitu Kabupaten TTS dan Kabupaten Kupang", kata Pgs. Kapenrem

"Usai penyambutan, Pangkostrad beserta rombongan menuju ruang transit VIP Pemda El Tari Kupang untuk melaksanakan sarapan dan ramah-tamah, selanjutnya Pangkostrad dan rombongan menuju Kab. TTS dengan menggunakan helikopter dan hari ini juga akan berkunjung ke Desa Silu di Kampung Taiti", pungkasnya. (penrem)


Baca juga