HEADLINE

PEMKOT KUPANG RUTIN GELAR MEDIA GATHERING SETIAP BULAN BERSAMA PARA JURNALIS UNTUK SALING TUKAR PIKIRAN

Kota kupang;Jejakhukumindonesia.com  Pemerintah Kota Kupang menggelar Media Gathering bersama insan Pers yang di hadiri oleh Penjabat Walikota Kupang beserta jajarannya di Hotel Aston Kupang pada Rabu, (26/10/2022) Sebagai bentuk kerja sama antara Pemerintah Kota Kupang dengan para Wartawan untuk memajukan program-program kesejahtraan Pemerintah Kota Kupang.


Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh,  meminta dukungan kepada seluruh wartawan baik media cetak, elektronik, maupun online, yang ikut dalam kegiatan Media Gathering tersebut agar bersama-sama dengan Pemerintah Kota Kupang memajukan Kota Kupang.

"wartawan adalah salah satu penyambung dan informasi bagi masyarakat, sehingga Pemerintah Kota Kupang tidak bisa berjalan tanpa dukungan para wartawan," jelas George.


Lanjutnya, Penjabat walikota dalam Media Gathering ini juga mengatakan bahwa ia akan terus mendengar saran dan masukan dari para wartawan untuk pembangunan di Kota Kupang.

"Saya minta saran dan masukan dari saudara-saudari sekalian para wartawan untuk memberikan saran dan masukan, agar dapat dapat tercapai dalam kepemimpinannya,

Menurutnya, peran media menjadi penting dalam menjaga kondusifitas masyarakat. Lantaran jika berita yang disajikan tidak sesuai fakta atau hoax pasti akan menimbulkan kegaduhan dan berbagai perspektif masyarakat.

”peran media benar-benar bisa menyampaikan informasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat, fenomena yang harus kita lewati dan pasti kita akan ketemu titik keseimbangannya. Bukan hanya pendekatan struktur, konvensional tapi dibutuhkan juga pendekatan kultural,”Jelasnya(ks)



Baca juga