HEADLINE

JELANG AKHIR TAHUN,PELAYANAN PUBLIK DIKELURAHAN OEPURA BERJALAN DENGAN BAIK

 

KOTA KUPANG;Jejakhukumindonesia.com Menjelang akhir tahun khusus di kelurahan Oepura untuk pelayanan publik berjalan dengan baik, baik itu pemerintahan, kemasyarakatan itu semua berjalan dengan lancar hal ini disampaikan Lurah Oepura Nehemia Sunbanu yang di temui media ini kamis (24/11/2022).


"Sampai saat ini tidak ada persoalan yang tidak terselesaikan, semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan tugas kami di kelurahan kami memfasilitasi setiap SKPD punya program di kelurahan maupun sebaliknya. Data-data kami ambil dari setiap RT/RW kami lanjutkan ke SKPD sesuai permintaan jadi pelayanan di kelurahan Oepura sampai saat ini berjalan dengan normal tidak ada kendala,"ungkapnya.


Lanjut, Lurah menyampaikan bahwa kinerja staf di kelurahan berjumlah 16 orang dan semua terkontrol dan saling bahu membahu dalam berpelayanan kepada masyarakat. 


"Kinerja staf kami disini kebetulan pegawai berjumlah 16 orang, kami PNS 6 dan PTT 10 orang setiap pagi kami rapat bagi tugas sehingga masing-masing jalankan tugas sesuai. Kami juga sampai sekarang karyawan saling mendukung untuk melancarkan kegiatan-kegiatan kepada masyarakat kami,"ujarnya.


Dirinya pun menyampaikan bahwa banyak persoalan yang dihadapi namun semua masih dapat dikendalikan.


"Kami disini kebanyakan masalah tanah tetapi persoalan itu masih bisa kami selesaikan, masih bisa disediakan sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik,"tandasnya.


Tak hanya itu, Lurah itu juga membeberkan terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat difasilitasi sehingga warga berhak dapat BLT tersebut. 


"Penyaluran bantuan ke masyarakat berkaitan dengan bantuan Langsung Tunai itu juga kami fasilitasi sehingga setiap warga yang berhak dapat bantuan bisa dapat tersalurkan jadi kami merasa bahwa pelayanan publik secara umum berjalan dengan baik,"pungkasnya.(r*)

Baca juga