HEADLINE

KELURAHAN MANULAI II KOTA KUPANG TERAPKAN PELAYANAN PUBLIK DENGAN SLOGAN MELAYANI SESAMA SEPERTI MELAYANI TUHAN

 


 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kelurahan Manulai II kota kupang Salah satu kelurahan yang berbatasan langsung dengan Desa Manulai I kabupaten kupang,

untuk pelayanan publik di kelurahan Manulai II  berjalan dengan baik, baik itu pemerintahan, itu semua berjalan dengan lancar hal ini disampaikan Lurah  Manulai II  Maksian Mauk yang dikonfirmasi kamis (24/11/2022).


"Sampai saat ini tidak ada persoalan yang tidak terselesaikan, semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan tugas kami di kelurahan kami memfasilitasi setiap SKPD punya program di kelurahan maupun sebaliknya. Data-data kami ambil dari setiap RT/RW kami lanjutkan ke SKPD sesuai permintaan jadi pelayanan di kelurahan Manulai II sampai saat ini berjalan dengan normal dan senyum sapa,"ungkapnya.


Lanjut, Lurah Saya bersama seluruh staf kami punya satu slogan yakni MELAYANI SESAMA SEPERTI MELAYANI TUHAN, karena itu kami selalu melayani basudara dengan Hati yang gembira dan kami tidak akan memperlambat semua bentuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan keterangan di kantor lurah untuk itu kami selalu siap melayani. " ungkapnya. 

"Mauk menambahkan  kinerja staf di kelurahan  kita  semua terkontrol dan saling bahu membahu dalam pelayanan kepada masyarakat. 


"Kinerja staf kami disini kebetulan pegawai  setiap pagi kami rapat bagi tugas sehingga masing-masing jalankan tugas dan Kami juga sampai sekarang  saling mendukung untuk melancarkan kegiatan-kegiatan kepada masyarakat kami,"ujarnya.


Dirinya pun menyampaikan bahwa banyak persoalan yang dihadapi namun semua masih dapat dikendalikan.


"Kami disini kebanyakan masalah tanah tetapi persoalan itu masih bisa kami selesaikan, masih bisa disediakan sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik, Ada beberapa perumahan yang ada di wilayah kelurahan Manulai II dimana warga yang menetap dan ada yang belum menetap tetapi untuk pengurusan apapun tetap kami layani. "tandasnya. 


Tak hanya itu, Lurah juga membeberkan terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat difasilitasi sehingga warga berhak dapat BLT tersebut. 


"Penyaluran bantuan ke masyarakat berkaitan dengan bantuan Langsung Tunai itu juga kami fasilitasi sehingga setiap warga yang berhak dapat bantuan bisa dapat tersalurkan jadi kami merasa bahwa pelayanan publik secara umum berjalan dengan baik,"pungkasnya. 


Untuk diketahui bahwa jumlah jiwa di kelurahan Manulai II 5164 jiwa.(*)

Baca juga