HEADLINE

PROGRAM 'RAMAI SEKALI' MENABUNG SEJAK DINI DI BANK NTT UNTUK MASA DEPAN

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Program ‘Ramai Skali’ atau Gerakan Edukasi Menabung Sejak Dini untuk Semua di Era Generasi Milienal Bank NTT 2022 diikuti oleh 649 tim yang berasal dari seluruh kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Timur.


Program ini diluncurkan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada 21 Maret 2022 melibatkan seluruh elemen mulai dari balita, pelajar, mahasiswa, guru, dosen dan masyarakat umum.


Program ini digelar setiap tahun oleh Bank NTT sejak 2019 yang bertujuan mengajak masyarakat untuk mengenal, memahami dan memanfaatkan semua layanan jasa perbankan secara sehat dan aman, terutama generasi milenial

Direktur Dana & Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing berharap penghargaan ini memotivasi direksi dan karyawan Bank NTT agar terus berkarya dan mempertahankan kinerja keuangan serta pelayanan terbaik bagi nasabah. “Kami menghaturkan apresiasi, rasa bangga, penghargaan dan terima kasih yang tulus kepada masyarakat NTT dan seluruh nasabah yang telah mempercayakan Bank NTT,” ujarnya.


Pengumuman pemenang Kompetisi Ramai Skali Bank NTT 2022 digelar Jumat (4/11/2022) malam di Hotel Naka Kupang dalam acara Dedikasi Award Bank NTT 2022.(*wn)

Baca juga