HEADLINE

PUSKESMAS BATAKTE ADAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HKN KE 58 DI DESA KUANHEUN KUPANG BARAT KABUPATEN KUPANG NTT

 

OELAMASI;Jejakhukumindonesia.com,Puskesmas batakte laksanakan kegiatan Bakti sosial di desa kuanheun kecamatan Kupang barat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, dalam kegiatan tersebut yang dipantau wartawan  dihadiri oleh Camat Kupang barat dan kepala desa kuanheun serta Babinkamtibmas dan Babinsa dari kodim kupang.  

Sedangkan dari pihak Puskemas sendiri hadir Pelaksana Harian Kepala Puskesmas Batakte, Masri W.M Ndun, Str.Keb,.M.Kes didampingi Dr. Desy serta tenaga Kesehatan antara lain Julita V. Manu, Amd.Kep, Maria I.S. Raymanus.Amd.Kep,  Yustin luju , bersama tim lainnya. 


Menurut Yustin salah satu senior nakes mengatakan hari ini dalam kegiatan bakti sosial Nakes Puskesmas Batakte melayani pemeriksaan kesehatan gratis dan  pengobatan gratis bagi masyarakat desa kuanheun, dirincikan kegiatan tersebut menurut salah satu  perawat senior Julita Violeta Manu, Amd.Kep,  dikatakannya   Kegiatan meliputi  , skrining PTM, atau penyakit tidak menular, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

"Masih menurutnya  yang didampingi Leny Raimanus dikatakan bahwa  pemeriksaan penyakit tidak menular itu , pemeriksaan gula, asam urat dan kolesterol, Puskesmas Batakte kupang barat yang di komandai  Plh.

 W.M.Ndun Str.Keb. M.Kes ini laksanakan kegiatan tersebut dalam rangka  Hari Kesehatan Nasional yang ke-58.(*)

Baca juga