HEADLINE

Brigif 21/Komodo Gelar Komodo Trail Adventures Spesial Edition 13 Th Anniversary Brigif 21/Komodo

OELAMASI;Jejakhukumindonesia.com,Brigade Infanteri 21/Komodo menggelar Event Komodo Trail Adventures spesial edition dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Brigif 21/Komodo ke-13 Sabtu (03/12/2022). 


Event ini mendapat animo yang luar biasa dari pecinta Trail di seluruh daerah di Prov NTT.


Dalam sambutannya Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Samsul Huda, S.E.,M.Sc menyampaikan " Selamat datang kepada para peserta trabas dari berbagai daerah. Kegiatan trabas yang kita laksanakan hari ini dalam rangka memperingati HUT ke-13 Brigif 21/Komodo. Kegiatan ini diharapkan memberikan berdampak positif bagi kita semua; salah satunya untuk menjalin silahturahmi dengan semua pihak, baik TNI-POLRI dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.


Selain itu ucapan terimakasih juga  disampaikan kepada seluruh peserta yang sudah dapat hadir dan berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan yang kami selenggarakan di Mako Brigif 21/Komodo.


Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 Wita yang dilepas langsung oleh Danbrigif 21/Komodo di pintu masuk Brigif 21/Komodo. Setelah dilepas peserta melewati rute mengelilingi Markas Komando Brigif 21/ Komodo di Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang dan diakhiri pukul 17.30 Wita.


Tercatat lebih dari 250 Rider's yang ikut berpartisipasi dalam event Komodo Trail Adventure ini termasuk hadir pula Kapolres Kab Belu, Kapolres Kab Kupang, Danyon Marharlan serta pimpinan TNI-Polri lainnya

Pelaksanaan Trabas kali ini menyajikan rute yang baru dengan adanya rute Enduro, Grass Track dengan diakhiri titik tantangan berupa menaklukkan tanjakan berhadiah. 


Antusiasme peserta terpancar selama kegiatan dan diakhiri dengan pembagian door prize kepada peserta.(*)

Baca juga