HEADLINE

Kasrem 161/WS Ikut Pergantian Tahun Baru 2023, Bersama Kapolda NTT Dan Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi mengikuti zoom meeting Operasi Lilin 2022 yang dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan diikuti seluruh Kapolda serta Forkompinda di Indonesia di NTT sendiri, kegiatan ini dilakukan di halaman Lippo Plaza Kupang, Kel. Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang Sabtu (31/12/2022).


Selain Kepala Staf Korem 161/WS juga hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma M. Hum, Kabinda NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi,Kepala Pelaksana BPBD Provinsi NTT Bapak.Ambrosius Kodo serta personel lainnya yang tergabung dalam Operasi Lilin 2022.


"Kaopsus Polri memaparkan Kegiatan pelaksanaan operasi Lilin berlangsung dari 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023. Operasi Lilin akan mulai berjalan kurang lebih 11 hari dan secara menyeluruh sebanyak 166.000 personil yang di libatkan baik TNI maupun Polri serta Dinas Perhubungan. Interaksi Panglima TNI kepada Pos Pam di seluruh Wilayah Indonesia terkait situasi wilayah, baik arus lalu lintas, cuaca Sikon Wilayah".


Pantauan dari Staf Penerangan Korem 161/Wira Sakti, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perayaan Natal dan malam pergantian Tahun Baru 2023 di seluruh Indonesia oleh Kapolri. "Kapolri memantau dan mengecek langsung aparat gabungan di seluruh daerah dalam rangka pelaksanaan dan pengamanan Tahun Baru 2023, "Sementara itu dijelaskan Oleh Staf Penerangan ikut tergabung dalam kegiatan tersebut, personel yang tergabung dari TNI, Polri, kesehatan, Dishub, pemadam kebakaran, Jasa Raharja, dan lainnya.


Kegiatan Zoom Meting bersama Kapolri dalam rangka Sitkamtibmas malam pergantian tahun 2022 dalam kegiatab teraebut di hadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma M. Hum,Kabinda NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi, Kasrem 161/Wirasakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi NTT Ambrosius Kodo, Dirintelkam Polda Kombes Pot Jan Makatita S.I.K Karo Ops Polda NTT Kombespol Widoni Fedri, S.I.K., S.H, Kasi Intel Kasrem 161/Wirasakti Kol Kav. Fajar Wahyudi Broto, Kasi Ops Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf. Horas Sitinjak, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferry Raimond Ukoli S.I.K,Perwakilan BMKG Kupang, Perwakilan Dishub Prov. NTT. *(Penrem)*

Baca juga