HEADLINE

Keluarga Besar Jurnalis NTT Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan di Kota Kupang dan Kabupaten kupang

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Keluarga Besar Jurnalis Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan berupa beras ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kota Kupang.


Panti Asuhan itu diantaranya Puri Bunda, Panti Asuhan Aisyah, serta Panti Asuhan Alma di Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) dan Panti Asuhan Alma di Desa Baumata.


Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian dari Keluarga Besar Jurnalis NTT, terlebih untuk memenuhi kebutuhan pangan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan.


Sekretaris Panitia, Martinus Y.K Radha, yang turut hadir menghantarkan bantuan ke panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah bermurah hati memberikan bantuan beras tersebut.


"Saya atas nama ketua dan teman-teman panitia ingin mengucapkan limpah terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan ini, sehingga kami bisa salurkan kepada mereka yang sungguh-sungguh membutuhkan," ujar Pemimpin Redaksi Nusalontar.com itu, Sabtu 28 Januari 2023



Pria yang akrab disapa Joe Radha itu mengatakan, dirinya tidak menyangka dalam waktu yang relatif singkat panitia bisa mengumpulkan sedemikian banyak bantuan.


"Terima kasih juga untuk rekan-rekan panitia yang sudah bekerja keras. Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan dan membawa berkat bagi kita semua," ucapnya.


Dia percaya, bahwa panitia, teman-teman jurnalis semuanya, para donatur, juga mereka yang menerima bantuan akan menghaturkan rasa syukur yang sama, bahwa momen perayaan Natal Bersama kali ini dirayakan dengan penuh makna. 


"Sebab saat kita berbagi, meski sedikit, kita telah meringankan beban saudara-saudara kita yang lain," tandasnya.


Sementara itu, Ketua Seksi Acara Panitia Natal Bersama Keluarga Besar Jurnalis NTT Ama Beding mengatakan, bantuan beras tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh dan Ketua serta Sekretaris Panitia pada saat acara Natal Bersama

Menurutnya, bantuan beras itu berasal dari Penjabat Wali Kota Kupang, PT. Bumi Indah Group, mantan Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore dan Anggota DPD RI Hilda Manafe, serta anggota DPRD Kota Kupang Richard Odja.


"Hari ini, kami sudah salurkan bantuan berupa beras kepada 4 Panti Asuhan di Kota Kupang, juga kepada keluarga wartawan," kata Ama Beding.


"Kami dari Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh, Bapak Melkianus Lubalu dari PT. Bumi Indah, Bapak Jefry Riwu Kore dan Ibu Hilda Manafe, serta Bapak Richard Odja. Kiranya bantuan yang kami salurkan ini bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan yang membutuhkan," tutupnya.(*)

Baca juga